Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@mindmark.movie/@plusm_entertainment)

Matamata.com - Selain drama Korea, film Korea tayang bulan Oktober 2023 juga wajib kamu kepoin. Pasalnya film Korea yang tayang bulan depan keren-keren semua, bahkan ada yang dibintangi oleh aktor ganteng Song Joong Ki.

Yup, film baru Song Joong Ki yakni Hopeless akan rilis bulan depan. Begitu juga film komedi romantis yang dibintangi Kang Ha Neul yakni 30 Days bakal tayang di bulan Oktober 2023 mendatang.

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Kolase Instagram/@mindmark.movie/@plusm_entertainment)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin beberapa film Korea tayang bulan Oktober 2023 yang keren dan bertabur bintang di bawah ini. Simak juga sedikit sinopsis dan para pemerannya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Intip bareng yuk siapa tahu ada film yang sudah kamu nantikan!

Baca Juga:
Sinopsis Long Live The King, Film Korea Kim Rae Won Bareng Won Jin Ah dan Jin Sun Kyu

1. 30 Days (3 Oktober)

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@mindmark.movie)

Film komedi romantis baru Kang Ha Neul dan Jung So Min yakni 30 Days dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2023 mendatang. Film ini berkisah tentang pasangan suami istri yaitu Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang akan bercerai. 

Namun, keadaan berubah tak terduga karena mereka mengalami kecelakaan mobil dan menderita amnesia pada 30 hari sebelum perceraian mereka. Kang Ha Neul dan Jung So Min sebelumnya pernah membintangi film hits berjudul Twenty pada tahun 2015 lalu. 

Baca Juga:
4 Fakta Film Korea Sleep, Kisah Horor Thriller dari Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun

2. Ballerina (6 Oktober)

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@netflixkr)

Ballerina adalah film Korea baru yang bakal tayang di Netflix pada 6 Oktober 2023 mendatang. Film balas dendam ini berkisah tentang mantan pengawal bernama Ok Ju (Jeon Jong Seo) yang berusaha mengejar Profesor Choi (Kim Ji Hoon) karena membunuh sahabatnya yakni Min Hee (Park Yoo Rim).

Jeon Jong Seo digadang-gadang akan menampilkan aksi menakjubkan mulai dari memegang senjata hingga mengendarai sepeda motor. Ini merupakan proyek reuni Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon usai sama-sama membintangi drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dan Part 2 tahun 2022 lalu. 

Baca Juga:
Sinopsis In Our Prime, Film Korea yang Diperankan oleh Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

3. Hopeless (11 Oktober) 

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@plusm_entertainment)

Film baru Song Joong Ki yakni Hopeless akan tayang pada 11 Oktober 2023 nanti di bioskop. Hopeless yang diputar pertama kali di Cannes Film Festival ke-76 ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Hong Sa Bin, dan BIBI. 

Hopeless atau juga dikenal dengan judul Hwaran akan berkisah tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan pahit. Dia nantinya bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), bos tingkat menengah di sebuah organisasi kriminal.

Baca Juga:
Sinopsis Ballerina, Film Korea Baru Jeon Jong Seo yang Tayang di Netflix Bulan Depan

4. Miss Fortune (11 Oktober)

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@bbang_93)

Film baru Uhm Jung Hwa yakni Miss Fortune juga akan tayang pada 11 Oktober 2023 mendatang. Selain Uhm Jung Hwa, film ini juga menggaet Song Sae Byeok, Bang Minah, Park Ho San, Son Byung Ho dan Kim Jae Hwa dalam peran penting.  

Uhm Jung Hwa akan memerankan Ji Hye, seorang wanita yang ingin mengubah hidupnya. Dia dan putrinya Joo Young (Bang Minah) menyelinap ke rumah seorang broker kekayaan budaya yang memiliki kekayaan bersih 60 miliar won.

5. Brave Citizen (25 Oktober)

Film Korea Tayang Bulan Oktober 2023 (Instagram/@mindmark.movie)

Film baru Shin Hye Sun dan Lee Jun Young yang berjudul Brave Citizen juga akan rilis bulan depan, tepatnya pada 25 Oktober 2023 mendatang. Film yang diangkat kisahnya dari webtoon ini bakal dipimpin oleh sutradara Park Jin Pyo dari Closer to Heaven dan penulis Yeo Jin Ah dari The Uncanny Counter.

Shin Hye Sun berperan jadi So Si Min, guru kontrak yang pernah menarik perhatian sebagai bintang tinju saat SMA. So Si Min mengabaikan situasi yang mengganggu di sekolah demi menjadi guru tetap, tetapi dia harus berhadapan dengan siswa paling bermasalah yakni Han Soo Gang (Lee Jun Young).

Itu dia beberapa film Korea tayang bulan Oktober 2023 mendatang yang keren-keren semua, termasuk 30 Days dan Hopeless. Film mana nih yang paling kamu tunggu? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More