Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Matamata.com - Aktor menawan Korea Son Suk Ku yang baru-baru ini membintangi serial A Killer Paradox siap membintangi film baru. Ini dia sinopsis Troll Factory, film barunya yang akan tayang bulan depan!

Troll Factory atau juga dikenal sebagai Comment Army adalah film baru Son Suk Ku yang kisahnya diangkat dari novel. Film yang juga menggaet Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung ini akan tayang di bioskop Korea pada 27 Maret 2024 mendatang.

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Yang nggak sabar untuk melihat penampilan Son Suk Ku di layar lebar, yuk kita intip bareng sinopsis Troll Factory di bawah ini! Simak detail peran keempat aktor utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang di Netflix 2024, Ada My Name is Loh Kiwan dan Officer Black Belt

Sinopsis Troll Factory

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Troll Factory atau Comment Army adalah film baru yang dibintangi oleh Son Suk Ku, Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung sebagai pemeran utama. Film yang ceritanya diangkat dari novel ini dijadwalkan rilis di Korea pada 27 Maret 2024.

Troll Factory yang dipimpin oleh sutradara Ahn Gook Jin ini berkisah soal Im Sang Jin (Son Suk Ku), seorang jurnalis yang diskors usai menulis artikel yang negatif tentang sebuah perusahaan besar. Saat informan anonim mengungkap keberadaan "comment army" atau pasukan buzzer yang memanipulasi opini publik, Im Sang Jin bertekad untuk mencari kebenaran.

Baca Juga:
4 Film Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada Exhuma yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Pemain Troll Factory

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Son Suk Ku akan memainkan peran sebagai seorang jurnalis yang bernama Im Sang Jin. Im Sang Jin diskors karena menulis artikel yang mengungkap tentang penyalahgunaan kekuasaan oleh sebuah perusahaan besar.

Suatu hari, Im Sang Jin menerima informasi anonim soal keberadaan "comment army" atau pasukan buzzer yang ahli memanipulasi opini publik bernama Tim Allep. Im Sang Jin pun berjuang untuk mengungkap kebenaran supaya bisa dipekerjakan kembali.

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada Alienoid Part 2 Sampai Badland Hunters

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Kim Sung Cheol akan berperan sebagai Jjingbbottking, salah satu anggota pasukan buzzer Tim Allep. Jjingbbottking bisa dibilang seorang pemimpin, ahli strategi, dan dalang cerdas di balik manipulasi opini publik.

Kim Dong Hwi siap menjadi anggota Tim Allep yang bernama Chatthatkhat. Dia adalah penulis di balik semua cerita palsu dan merupakan informan anonim yang mengungkap soal keberadaan pasukan buzzer.

Hong Kyung akan memerankan sosok yang jago komputer bernama Paebtaek. Dia adalah anggota Tim Allep yang tertarik dengan dunia manipulasi online setelah menyaksikan kekuatannya yang luar biasa.

Baca Juga:
6 Film Korea Tayang Bulan November 2023, Ada Believer 2 Sampai Single in Seoul

Alasan Nonton Troll Factory

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Dengan tema manipulasi opini online yang realistis, Troll Factory tentunya sayang banget buat dilewatkan. Apalagi para pemain film ini memang ciamik aktingnya dan karya terbaru mereka juga keren-keren.

Troll Factory merupakan film baru Son Suk Ku usai The Roundup yang sukses pada tahun 2022. Son Suk Ku terbaru membintangi drama D.P. Season 2, Big Bet Season 2, dan A Killer Paradox. Ini adalah proyek akting teranyar Kim Sung Cheol selain Hellbound Season 2 yang akan rilis pada kuartal keempat tahun ini di Netflix.

Sinopsis Troll Factory (Instagram/@acemaker.movie)

Kim Dong Hwi teranyar membintangi film In Our Prime dan Christmas Carol tahun 2022, serta drama Missing: The Other Side Season 2 dan The Deal tahun 2022-2023. Sementara itu, Hong Kyung baru curi perhatian penonton di drama Weak Hero Class 1 tahun 2022 dan Revenant tahun 2023.

Itu dia sinopsis Troll Factory, film Korea baru yang menarik dan banjir bintang dari Son Suk Ku, Kim Sung Cheol, Kim Dong Hwi, dan Hong Kyung sebagai pemeran utama. Troll Factory akan tayang perdana di bioskop Korea pada 27 Maret 2024 mendatang, so jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More