Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Kim Rae Won yang belum lama ini menamatkan drama The First Responders Season 2 dan aktor senior Jin Sun Kyu yang baru membintangi The Uncanny Counter Season 2 pernah adu akting bareng. Ini dia sinopsis Long Live The King yang pernah dibintangi keduanya.

Long Live The King adalah film Korea Kim Rae Won dan Jin Sun Kyu yang tayang pada tahun 2019 lalu. Film yang baru tayang di Viu ini juga menggaet Won Jin Ah, Choi Gwi Hwa, Choi Moo Sung, Joo Jin Mo, Choi Jae Hwan, dan Cha Yeob.

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Sudahkah kamu nonton film ini? Kalau belum, yuk simak sinopsis Long Live The King yang menarik di bawah ini! Simak sekalian beberapa karakter menarik di filmnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Because I Want No Loss, Drama Rom-Com Baru Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Sinopsis Long Live The King 

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Long Live The King adalah film Korea yang tayang perdana pada 19 Juni 2019 lalu. Film action politik ini banjir bintang besar Korea termasuk Kim Rae Won, Won Jin Ah, Choi Gwi Hwa, Choi Moo Sung, Joo Jin Mo, Choi Jae Hwan, dan Cha Yeob.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, film Long Live The King disutradarai oleh Kang Yoon Sung yang juga memimpin film The Outlaws dan drama Big Bet. Film ini berkisah tentang seorang bos mafia yang terjun ke dunia politik dan melakukan perubahan dengan metode yang tidak konvensional.

Baca Juga:
Sinopsis In Our Prime, Film Korea yang Diperankan oleh Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi

Pemain Long Live The King 

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Kim Rae Won menjadi aktor utama di film ini sebagai bos gangster yang bernama Jang Se Chool. Dia bertemu dengan seorang pengacara cantik bernama Kang So Hyun (Won Jin Ah) di sebuah demonstrasi dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. 

Jang Se Chool berusaha memberi kesan yang baik, tetapi Kang So Hyun menganggapnya tak lebih daripada seorang preman. Kang So Hyun berulang kali menolaknya sambil menyuruhnya untuk menjalani kehidupan yang baik.

Baca Juga:
Sinopsis Eccentric! Chef Moon, Drama Komedi Romantis Eric Mun dan Go Won Hee

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Suatu hari, Jang Se Chool menyelamatkan seorang sopir bus setelah busnya mengalami kecelakaan di jembatan. Berita itu menyebar dan dia menjadi pahlawan. Jang Se Chool lantas mencalonkan diri untuk kursi di Majelis Nasional.

Film ini juga dibintangi oleh Jin Sun Kyu sebagai Jo Kwang Choon, dan Choi Gwi Hwa memerankan Choi Man Soo. Choi Moo Sung menjadi politisi terhormat Hwang Bo Yoon, dan Joo Jin Mo sebagai So Pal. Sementara itu, Choi Jae Hwan menjadi Ho Tae, Cha Yeob memerankan Geun Bae, dan masih banyak lagi pemain lainnya. 

Alasan Nonton Long Live The King 

Baca Juga:
Sinopsis Confession Attack, Drama Rom-Com Pendek Baru dari Kim Do Hoon dan Chae Won Bin

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Long Live The King sayang banget untuk dilewatkan karena baik sutradara maupun pemainnya keren semua. Termasuk Kim Rae Won yang teranyar membintangi film Crazy Romance, Decibel, dan The Moon, serta drama L.U.C.A.: The Beginning dan The First Responders.

Won Jin Ah juga punya kemampuan akting yang solid dan bisa dibuktikan di beberapa proyek akting terbarunya termasuk film A Year-End Medley, drama Hellbound, dan Unicorn. Jin Sun Kyu terkini tampil di film Count dan Honey Sweet, serta drama Revenant dan The Uncanny Counter 2. Dia juga baru dikonfirmasi bergabung di drama baru Netflix yaitu Aema.

Sinopsis Long Live The King (Hancinema)

Choi Gwi Hwa terbaru bergabung di drama Revenant, serta film The Roundup, Project Wolf Hunting, dan Devils. Choi Moo Sung belum lama ini tampil ciamik di drama The First Responders Season 2, Han River Police, film The Night Owl, dan masih banyak lagi. Begitu juga pemain lainnya yang tak kalah keren aktingnya.  

Itu dia sinopsis Long Live The King, film Korea Kim Rae Won bareng Won Jin Ah, Jin Sun Kyu, dan lainnya pada tahun 2019 lalu. Kamu sudah nonton filmnya belum? Kamu sudah bisa menyaksikan film ini di Viu. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More