Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Because I Want No Loss (Kolase Instagram/@illusomina/@youngdae0302)

Matamata.com - Akhirnya aktris cantik Korea Shin Min Ah bakal kembali ke layar kaca usai Our Blues tahun 2022 lalu. Makanya kamu wajib kepoin sinopsis Because I Want No Loss karena ini merupakan drama barunya!

Yup, Shin Min Ah sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama bergenre komedi romantis baru bertajuk Because I Want No Loss (judul literal). Di drama baru karya penulis Kim Hye Young dari Her Private Life ini, Shin Min Ah akan beradu akting bareng aktor ganteng Kim Young Dae.

Sinopsis Because I Want No Loss (Kolase Instagram/@illusomina/@youngdae0302)

Siapa nih yang sudah kepo sama chemistry mereka? Mari kita kepoin sama-sama sinopsis Because I Want No Loss yang romantis di bawah ini melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Kenalan dulu sama karakter Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebelum nonton dramanya tahun depan! Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Because I Want No Loss 

Sinopsis Because I Want No Loss (Instagram/@tvn_drama)

Because I Want No Loss (judul literal) adalah drama baru TVING yang bergenre komedi romantis. Dua bintang hits Korea yakni Shin Min Ah dan Kim Young Dae digaet menjadi pemeran utamanya. 

Drama ini bakal ditulis oleh penulis naskah Kim Hye Young yang sebelumnya menulis drama hits Her Private Life. Rom-com baru ini berkisah tentang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin dirugikan dan pria yang rela menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapapun.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Pemain Because I Want No Loss 

Sinopsis Because I Want No Loss (Instagram/@illusomina)

Shin Min Ah akan menjadi pemeran utama wanita di drama Because I Want No Loss sebagai Son Hae Young. Dia adalah orang yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apapun. 

Son Hae Young kini menghadapi krisis dalam kariernya karena dia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya. Untuk menghindari kerugian itu, Son Hae Young merencanakan pernikahan palsu.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Because I Want No Loss (Instagram/@youngdae0302)

Sementara itu, Kim Young Dae akan jadi lawan main Shin Min Ah yang bernama Kim Ji Wook. Kim Ji Wook bekerja di toko serba ada sebagai pekerja paruh waktu shift malam. 

Kim Ji Wook dikenal di lingkungan sekitar sebagai orang yang selalu berusaha melakukan hal yang benar dan tak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan bantuannya. Dia lalu menerima lamaran yang tidak terduga dari seorang pelanggan bernama Son Hae Young. Kim Ji Wook setuju untuk menjadi suami palsunya sebagai pekerjaan paruh waktu. 

Alasan Nonton Because I Want No Loss 

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Sinopsis Because I Want No Loss (Instagram/@tvn_drama)

Kalau kamu suka drama Her Private Life, Because I Want No Loss wajib dinanti karena penulis naskahnya sama. Terutama drama ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae yang selalu memikat pemirsa lewat akting mereka yang solid dan penampilan mereka yang menawan.

Kembalinya si ratu rom-com Shin Min Ah ke layar kaca sayang banget dilewatkan karena sebelumnya dia pernah bergabung di drama hits seperti My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, Hometown Cha-Cha-Cha, dan masih banyak lagi. Because I Want No Loss adalah drama baru Shin Min Ah setelah Our Blues pada tahun 2022 lalu. 

Sinopsis Because I Want No Loss (Instagram/@tvn_drama)

Aktris cantik kelahiran tahun 1984 tersebut saat ini juga sedang diincar untuk membintangi drama crime-thriller baru yang berjudul Ill-Fated Relationship bareng Park Hae Soo. Sementara itu, Because I Want No Loss adalah drama baru Kim Young Dae selain The Moon that Rises During the Day yang dijadwalkan tayang bulan depan. Kim Young Day juga sukses curi atensi pemirsa di The Penthouse, Shooting Stars, The Forbidden Marriage, dan lainnya. 

Itu dia sinopsis Because I Want No Loss, drama baru bergenre komedi romantis dari penulis Her Private Life yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama. Drama Because I Want No Loss rencananya akan dirilis tahun depan. Harap bersabar ya dan nantikan kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More