Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@leedongwook_official/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama Tale of the Nine Tailed 1938 belum tayang, tetapi Lee Dong Wook sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Inilah sinopsis The Killer's Shopping Mall, drakor anyar yang merupakan spin-off dari The Killer's Shopping List.

Yup, aktor tampan Korea Lee Dong Wook sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama spin-off dari The Killer's Shopping List yang populer tahun 2022 lalu. Drama berjudul The Killer's Shopping Mall (judul sementara) yang bakal tayang di Disney+ tersebut juga bakal dibintangi oleh Kim Hye Joon.

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Kolase Instagram/@leedongwook_official/@disneypluskr)

Sebelum dramanya tayang, yuk kita simak dulu sinopsis The Killer's Shopping Mall yang bikin penasaran di bawah ini. Kepoin jalan ceritanya serta karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023, Ada yang Dibintangi Lee Dong Wook Sampai Kim Woo Bin

Sinopsis The Killer's Shopping Mall

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@disneypluskr)

Seperti dilansir Soompi pada tanggal 2 Mei lalu, Disney+ mengungkapkan jajaran pemeran utama untuk drama The Killer's Shopping Mall termasuk Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon. Ini adalah spin-off dari drama The Killer's Shopping List yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Seolhyun, dan Jin Hee Kyung tahun 2022 lalu.

The Killer's Shopping Mall diangkat kisahnya berdasarkan novel karya penulis Kang Ji Young. Drama ini berkisah soal gadis yang tinggal bersama pamannya usai orang tuanya meninggal. Pamannya itu mengelola sebuah pusat perbelanjaan yang mencurigakan. Namun setelah kematian pamannya yang mendadak, dia jadi tahu kebenaran soal pusat perbelanjaan itu.

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

Pemain The Killer's Shopping Mall

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@leedongwook_official)

Lee Dong Wook akan bergabung di drama The Killer's Shopping Mall sebagai Jung Jin Man, pria yang diam-diam mengelola sebuah pusat perbelanjaan yang misterius. Dia berusaha merawat keponakannya yang tiba-tiba kehilangan orang tuanya.

Sementara itu, aktris muda Kim Hye Joon akan berperan sebagai keponakannya yang bernama Jung Ji An. Orang tua Jung Ji An telah meninggal dunia dan dia tumbuh dewasa dalam perawatan pamannya yang luar biasa.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@hyello._.o)

Suatu hari, Jung Ji An mendengar kabar kalau pamannya tiba-tiba meninggal dunia. Dari situ, dia mengetahui sebuah kebenaran tentang pusat perbelanjaan misterius yang dikelola oleh pamannya.

Sementara itu, aktor muda Park Ji Bin juga telah dikonfirmasi untuk tampil di The Killer's Shopping Mall. Dia sebelumnya pernah ikut membintangi drama The Killer's Shopping List pada tahun 2022 sebagai Saeng Sun, karyawan MS Mart yang bertanggung jawab atas makanan laut.

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@impactorpjb)

Aktris Kim Hae Na juga akan membintangi drama ini sebagai Min Hye, orang yang membantu Jung Ji An saat tiba-tiba kehilangan pamannya. Aktor Korea berbakat Seo Hyun Woo juga dikabarkan akan membintangi drama ini.

Alasan Nonton The Killer's Shopping Mall

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@tvn_drama)

Kalau kamu sudah nonton The Killer's Shopping List yang bergenre thriller komedi-misteri, drama spin-off-nya ini jelas sayang banget dilewatkan. The Killer's Shopping Mall juga patut diantisipasi kalau kamu penasaran dengan chemistry antara Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon yang pertama kali bekerja sama di drama ini.

Selain tampan, Lee Dong Wook memang nggak kaleng-kaleng aktingnya. Dia sudah membintangi drama Goblin, Life, Touch Your Heart, Strangers From Hell, Bad and Crazy, Tale of the Nine Tailed, dan masih banyak lagi. Drama barunya yaitu Tale of the Nine Tailed 1938 akan tayang pada 6 Mei 2023 di tvN dan Prime Video.

Sinopsis The Killer's Shopping Mall (Instagram/@disneypluskr)

The Killer's Shopping Mall adalah drama baru Kim Hye Joon usai aktingnya yang solid di Inspector Koo tahun 2021 dan Connect tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa melihat aktingnya di Kingdom, Chip In, Another Child, Sinkhole, dan lainnya. Sementara itu, Park Ji Bin baru-baru ini tampil mengesankan di Bloody Heart dan Blind tahun 2022.

Itu dia sinopsis The Killer's Shopping Mall, drama Korea baru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon. Drama The Killer's Shopping Mall akan tayang perdana pada tahun 2024 di Disney+. Harap bersabar dan tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More