Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama/@netflixkcontent)

Matamata.com - Bulan Mei akan tiba dalam hitungan hari dan itu berarti ada drama Korea baru yang menanti. Drama Korea tayang bulan Mei 2023 ini patut kamu antisipasi karena bakal bertabur bintang ternama, ada Lee Dong Wook sampai Kim Woo Bin.

Yang kangen Lee Dong Wook, drama barunya yaitu Tale of the Nine Tailed 1938 akan tayang di bulan Mei. Begitu juga penampilan teranyar Kim Woo Bin yang gagah bisa kamu saksikan di Black Knight bulan depan.

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama/@netflixkcontent)

Sudah penasaran? Boleh banget simak deretan drama Korea tayang bulan Mei 2023 di mana sinopsis dan para pemainnya dilansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Yuk kepoin bareng siapa tahu ada drama yang sudah kamu tunggu!

Baca Juga:
Lee Je Hoon Siap Tampil di Drama Korea Terbaru Chief Inspector 1963

1. Run Into You (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@kbsdrama)

Pada 1 Mei 2023 mendatang, drama baru Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo yaitu Run Into You akan tayang perdana di KBS. Drama fantasi ini bercerita soal pembawa berita bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) yang ingin menguak kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di masa lalu.

Dia lalu bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), wanita yang melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Keduanya terjebak di tahun 1987 dan menyadari bahwa tujuan mereka mungkin ada hubungannya.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

2. All That We Loved (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tving.official)

All That We Loved adalah drama romantis yang dibintangi oleh Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin sebagai pemeran utama. Drama tentang dua sahabat yang jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah ini bakal tayang di TVING dan Viu pada 5 Mei 2023 mendatang.

3. Tale of the Nine Tailed 1938 (tvN)

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Tale of the Nine Tailed 1938 atau Tale of the Nine Tailed Season 2 siap rilis pada 6 Mei 2023 mendatang di tvN atau Prime Video. Season 2 akan menyoroti perjuangan gumiho Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang dipanggil ke tahun 1938 dan terseret dalam berbagai insiden tak terduga. Kim So Yeon, Kim Bum, dan Ryu Kyung Soo juga bakal membintangi drama ini.

4. Race (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@disneypluskr)

Race adalah serial original Disney+ yang bakal tayang perdana pada 10 Mei 2023 mendatang. Drama ini akan mengikuti kisah Park Yoon Jo (Lee Yeon Hee) saat terjerat dalam skandal rekrutmen dan harus berjuang untuk bertahan hidup dan mempertahankan pekerjaannya. Hong Jong Hyun, Moon So Ri, dan Yunho TVXQ juga bergabung di Race.

5. Black Knight (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@netflixkcontent)

Serial sci-fi baru Netflix yang menggandeng Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang You Seok, dan Esom yaitu Black Knight akan tayang pada 12 Mei 2023. Kim Woo Bin memerankan kurir legendaris 5-8 yang menjadi harapan para pengungsi di tahun 2071 saat polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak bisa bertahan hidup tanpa respirator atau masker gas.

6. Oh! Young Shim (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Drama baru ENA dan Genie TV yaitu Oh! Young Shim juga bakal tayang bulan depan. Komedi romantis ini akan mengisahkan reuni antara teman masa kecil Oh Young Shim (Song Ha Yoon) dan Wang Kyung Tae (Donghae Super Junior) yang tiba-tiba bertemu setelah 20 tahun. Kamu bisa nonton mulai 15 Mei 2023.

7. Travel Diary of Park Ha Kyung (Wavve)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@wavve.official)

Lee Na Young akhirnya comeback ke layar kaca lewat Travel Diary of Park Ha Kyung pada 24 Mei 2023 mendatang. Drama ini akan menggambarkan delapan kisah perjalanan Park Ha Kyung (Lee Na Young), seorang guru SMA yang melakukan traveling setiap hari Sabtu dan mengalami momen tak terduga serta tak terlupakan.

8. Delightfully Deceitful (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Drama baru Kim Dong Wook selain Run Into You yang juga bakal tayang di bulan Mei adalah Delightfully Deceitful. Kamu bisa menyaksikan drama balas dendam tentang penipu yang tidak punya empati (Chun Woo Hee) dan pengacara yang memiliki sifat empati yang berlebihan (Kim Dong Wook) ini mulai 29 Mei 2023 di tvN.

9. Happy Battle (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@channel.ena.d)

Happy Battle adalah drama thriller baru ENA tentang para ibu yang terlibat dalam pertempuran sengit di media sosial untuk menghancurkan kebahagiaan satu sama lain demi kebahagiaan mereka sendiri. Drama baru Lee El, Jin Seo Yun, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo dan Woo Jeong Won ini bakal tayang perdana pada 31 Mei 2023 mendatang.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Mei 2023 yang keren semua karena ada yang dibintangi oleh aktor ganteng Lee Dong Wook sampai Kim Woo Bin. Adakah drama yang sudah kamu nantikan penayangannya? Catat tanggal mainnya dan jangan sampai lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More