Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Matamata.com - Meenoi baru-baru ini trending karena sukses membuat Lee Dong Wook malu saat jadi bintang tamu di kontennya, Meenoi's Yorizori. Namanya menjadi salah satu kata kunci pencarian terbanyak di sosial media.

Dalam konten yang dirilis, Meenoi melontarkan sejumlah gombalan pada Lee Dong Wook. Aktor drama Goblin itu sampai speechless dengan gombalan Meenoi. Sang aktor dibilang tua, membuatnya tak bisa berhenti tertawa.

Cuplikan konten yang menampilkan Lee Dong Wook salah tingkah dan tersipu malu karena Meenoi dengan cepat beredar di media sosial, mengundang beragam reaksi. Banyak yang mengaku terhibur dengan interaksi mereka.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Deddy Corbuzier, Mewah sekaligus Canggih!

Lantas siapa Meenoi sebenarnya? Biar kamu nggak makin penasaran, simak deretan fakta Meenoi berikut ini.

1. Nama Aslinya Park Min Young

Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Meenoi merupakan penyanyi sekaligus rapper yang lahir tahun 1997. Nama aslinya adalah Park Min Young, sama persis dengan aktris cantik pemeran drama What's Wrong with Secretary Kim dan Forecasting Love and Weather. Mungkin karena itulah dia lebih memilih berkarier dengan nama panggung.

Baca Juga:
Haji Faisal Komentari Video Fuji 'Dicuekin' Ashanty: Kita Harus Banyak Sabar

2. Debut Tahun 2019

Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Meenoi terjun ke dunia musik pada 31 Juli 2019 di bawah label Inplanet Entertainment. Penyanyi 25 tahun itu debut dengan merilis single bertajuk "NDGGA". Saat ini Meenoi aktif berkarier di bawah agensi 8BallTown sebagai penyanyi, penulis lagu, serta produser musik.

3. Kolaborasi dengan Mino WINNER

Baca Juga:
Viral Video Pasha Ungu Jadi Tukang Parkir Sambil Becek-Becek, Bakal Jadi Wali Kota Depok Nih?

Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Meenoi adalah musisi multi talenta. Dia bisa menyanyi, rap, mengarang, memproduksi, bermain gitar, dan membuat aransemen musik. Dengan kemampuannya ini, wajar jika dia beberapa kali diajak berkolaborasi oleh nama besar. Salah satunya Mino WINNER dalam lagu berjudul "I Want To".

4. Digosipkan Pacari Rapper Woo Won Jae

Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Belum lama ini beredar kabar bahwa Meenoi menjalin hubungan spesial dengan rapper Woo Won Jae. Keduanya terlibat dalam rumor kencan atas dasar lovestagram karena mengenakan gelang pasangan pada Juli 2022. Namun gelang couple ternyata dalam rangka promo single mereka, "Ghosting".

Baca Juga:
Viral Mahalini Diundang Nyanyi untuk Wedding Rumahan, Honor Fantastis Bocor: Dalam Setahun Meningkat Drastis!

5. Suka Pria Humoris

Fakta Meenoi (instagram/@meenoie)

Rumor kencan Meenoi dan rapper Woo Won Jae memang tidak benar. Namun penyanyi imut ini memiliki kriteria pria idaman. Meenoi suka orang yang peka, pria yang humoris dan berkomitmen, tetapi tidak banyak bicara.

Itu dia deretan fakta Meenoi, penyanyi yang sukses bikin Lee Dong Wook salting plus malu. Favorit siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More