Konser IU dihadiri banyak selebritis Korea (Soompi)

Matamata.com - IU atau Lee Ji Eun memang terkenal sebagai aktris dan penyanyi solo berbakat Korea Selatan. Nggak heran, konser solo 10 tahun Anniversary Tour IU yang digelar di KSPO Dome, Seoul pada 17 dan 18 November 2018 dibanjiri banyak selebriti.

Yup, banyak penggemar dan teman selebriti IU hadir dan membagikan kesan-kesan mereka di media sosial. Mereka semua kagum dan merasa terharu bisa datang ke konser pemain My Mister itu.

Siapa saja ya mereka? Ini dia 5 diantaranya!

Baca Juga:
Wanna One Resmi Comeback Lewat Spring Breeze

1. Kang Han Na

Kang Han Na dan IU (Instagram/@k_hanna_)

Rekan bintang Scarlet Heart: Goryeo, Kang Han Na datang ke konser IU. Lewat akun Instagramnya, doi menulis,''Kamu benar-benar yang paling cantik dan hebat.''

2. Yebin DIA

Baca Juga:
Ernest Prakasa Ikut Komentari Permintaan Maaf Hanum Rais

Yebin DIA dan IU (Instagram/@yebin_o3o)

Yebin DIA, yang dikenal sebagai penggemar berat IU, juga memberikan dukungannya dengan datang ke konser.

''Saya pergi ke konser IU sunbaenim (senior) yang sangat saya hormati dan cintai. Ini adalah konser ulang tahunnya yang ke 10, jadi saya benar-benar ingin pergi, dan saya sangat bahagia bisa datang. Saya membawa hadiah kecil, dan dia menyukainya, jadi saya sangat berterima kasih. Saya sangat tersentuh karena dia mengenali dan mengingat saya. Saya sangat menyukainya dan tidak berpikir saya akan dapat melupakannya .. Sekali lagi saya berpikir sambil menonton konser itu saya harus bekerja keras untuk bisa menjadi penyanyi hebat seperti sunbaenim. Sunbaenim, aku dengan tulus mengucapkan selamat untuk ulang tahunmu yang ke 10 dan akan mendukungmu selamanya,'' tulis Yebin DIA.

3. Park Si Yeon

Baca Juga:
5 Potret Pasangan Artis Nikmati Bulan Madu, Romantis Banget

Park Si Yeon dan IU (Instagram/@I.h.mom)

Aktris KDrama Park Si Yeon tak melewatkan hadir ke konser pelantun BBIBBI. Aktris 39 tahun itu berbagi foto bersama IU dan menulis, ''Tidak ada kata yang diperlukan untuk konser IU. IU, saya benar-benar jatuh hati padamu.''

4. Park Ji Bin

Park Ji Bin dan IU (Instagram/@impactorpjb)

Park Ji Bin, yang jadi adik Geum Jan Di di Boys Before Flower (BBF) juga hadir di konser IU. Ternyata doi pernah melakukan pemotretan dengan IU delapan tahun lalu.

Baca Juga:
Iklan Jadul 7 Seleb Indonesia Ini Bikin Nostalgia

''Berlari ke konser 'dlwlrma' segera setelah saya selesai syuting. Terima kasih telah mengundang saya, dan Anda bekerja keras selama lima setengah jam, noona ... Tidak mungkin untuk pergi. Aku menyukainya. Artis hebat IU,'' tulis Park Ji Bin.

5. Lee Jun Ki

Lee Jun Ki dan IU (Instagram/@actor_jg)

Lawan main IU di Scarlet Heart: Goryeo, Lee Jun Ki juga tak melewatkan konser IU. Mereka memang terbilang dekat sejak drama itu berakhir tahun 2016.

Lee Jun Ki pun memposting beberapa foto dan menuliskan caption yang manis.

''Konser luar biasa yang panjangnya lebih dari lima setengah jam. Saya tidak tahu waktu berlalu ketika saya tenggelam saat menikmati konser, yang membuat saya berpikir betapa sulitnya staf dan artis terhebat harus mempersiapkannya. Seorang seniman yang menciptakan dan memberikan yang terbaik selama 10 tahun, yang bermakna lebih dari 10 tahun bagi orang lain dan penggemarnya. Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya terharu karena tersentuh saat menonton konser. Terima kasih banyak telah mengundang saya untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa ini. Sekali lagi saya tersentuh dan belajar banyak hal kali ini. Terima kasih, Ji Eun,'' tulis Lee Jun Ki.

Sukses untuk konser dan karier-nya IU.

Load More