Comeback Wanna One (Soompi)

Matamata.com - Para Wannable tengah bersukacita. Pasalnya video musik (MV) dari single terbaru Wanna One bertajuk Spring Breeze baru saja dirilis hari ini (19/11/2018).

Comeback Wanna One pada (19/11/2018) memang paling ditunggu. Hal ini karena pada 31 Desember 2018, kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment akan berakhir. Jika kontrak berakhir maka aktivitas sebelas member Wanna One secara bersama-sama juga akan berakhir.

Alasan lain mengapa Album bertajuk 1¹¹ = 1 (POWER OF DESTINY) ini layak ditunggu adalah karena sudah 5 bulan sejak album sebelumnya rilis. Terakhir, Wanna One merilis album Undivided dan sejak itu mereka sibuk melakukan tur dunia.

Baca Juga:
Iklan Jadul 7 Seleb Indonesia Ini Bikin Nostalgia

Lagu Spring Breeze berkisah tentang bagaimana dua kekasih yang awalnya dipisahkan mencoba untuk bersatu kembali. Lagu ini berfokus pada bagaimana para member Wanna One akan berjuang melawan takdir menyedihkan ini dengan segenap kekuatan mereka.

Spring Breeze adalah genre tari alternatif dengan unsur-unsur pop. Para personel Wanna One menunjukkan penggambaran karakter yang serius sekaligus ceria dalam video musiknya. Energi petualang dan romantis dari video musik akan membangkitkan semangat pemirsa.

Comeback Wanna One (Soompi)

Ungkapan Hati Member Wanna One Terkait Comeback

Baca Juga:
10 Artis Berdarah Bugis Ini Bikin Cowok Susah Berpaling

Anggota Wanna One mengucap rasa syukur untuk satu sama lain saat mereka berbicara tentang kebersamaan. Mereka juga berbagi harapan untuk bekerja sama lagi di masa depan.

Pada 19 November, Wanna One mengadakan konferensi pers untuk merayakan perilisan album studio pertama mereka 1¹¹ = 1 (POWER OF DESTINY). Selama acara, para anggota ditanya bagaimana perasaan mereka tentang comeback mereka.

Kang Daniel berkata, ''Kami baru-baru ini pergi ke Thailand untuk memfilmkan reality show. Bila dipikir-pikir, itu bisa jadi liburan terakhir kami sebagai Wanna One.''

Baca Juga:
6 Bulan Nikah, Neha Dhupia dan Angad Bedi Dikaruniai Anak Pertama

''Kami saling terbuka satu sama lain dan membicarakan banyak hal bersama. Kami berbicara tentang semua yang telah kami lakukan sejauh ini, serta tentang hal-hal yang kami perjuangkan yang belum pernah kami bicarakan. Kami sangat senang hanya mengingat semua hal yang telah kami lakukan dengan Wannables, '' tambah Kang Daniel.

Kang Daniel tak lupa mengatakan kalau para anggota Wanna One telah bekerja sangat keras untuk comeback mereka. Doi berharap Wanna One bisa bekerja sama terus.

Comeback Wanna One (Soompi)

Senada dengan Kang Daniel, Ha Sung Woon juga menyampaikan harapannya agar Wanna One terus berkarir bersama.

Baca Juga:
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Kembali ke India pasca Menikah

Ha Sung Woon menyatakan, ''Akan luar biasa jika kita bisa bepergian bersama, tetapi kita juga berbicara tentang pertemuan grup yang hanya berlangsung sekali setahun. Kami juga memikirkan apa yang bisa kami lakukan untuk penggemar kami yang mencintai kami dan menunggu kami. Kami berbagi beberapa rencana tentang hal-hal yang bisa kami lakukan.''

Sung Woon juga berbicara dengan penuh kasih tentang sesama anggota Wanna One ketika doi bilang , ''Begitu banyak hal telah terjadi sejak kami debut sebagai Wanna One. Saya bangga dengan kami karena sangat memahami dan menghormati satu sama lain, dan bekerja keras sampai akhir. Dan saya ingin berterima kasih kepada semua anggota karena sudah berada di sisi saya. ''

Comeback Wanna One (Soompi)

Duh, semoga ini bukan comeback Wanna One yang terakhir ya. Kamu udah lihat MV Spring Breeze-nya?

Load More