Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho baru-baru ini mengumumkan jika akan bikin channel Youtube. Anehnya, pengumuman ini justru membuat fans malah sedih.

Lee Min Ho membuat channel YouTube pribadi dengan nama leeminho film. Pada Jumat (30/10) lalu, Lee Min Ho langsung mengunggah video perdana yang membuat fans ramai nostalgia. Lee Min Ho tampak mengunggah film pendek yang merangkum tentang perjalanan kariernya, film pendek ini berjudul Movielog EP.1.

Lee Min Ho. (Youtube/LeeMinHoFilm)

Dari judul video mengungkap jika aktor berusia 33 tahun ini sebagai produser eksekutif dan direktur kreatif film tersebut. Diduga film pendek ini akan berlanjut ke episode selanjutnya.

Tampak film pendek ini menggambarkan potongan-potongan video dari film hingga drama yang membesarkan namanya. Namun, Lee Min Ho juga mengunggah potongan video tentang bayang-bayang dirinya dan momen saat dirinya mandi.

Fans Lee Min Ho pun ramai mengomentari unggahan idolanya. Banyak yang senang karena Lee Min Ho akhirnya punya channel Youtube.

Lee Min Ho. (Youtube/LeeMinHoFilm)

Namun, ada beberapa fans yang menyorot bagian akhir video, Lee Min Ho tampak kesepian dalam scene tersebut. Hal ini membuat fans sedih.

"Mengapa aku jadi sedih sekarang. Ini membuat hatiku hancur saat melihat rasa kesepianmu. Musiknya pun bikin lebih sakit hati. Sedih, tapi juga sangat bangga dengan caramu menjadi aktor yang sukses. Pertahankan, aku makin mencintaimu," ujar akun

"Dia memiliki semua orang. Dia memiliki segalanya. Tapi suatu hari dia merasa sepi. Kukirim banyak cinta buatmu," ujar akun
HilFierza Adear.

Load More