Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Persahabatan Lee Min Ho dan Kim Bum rupanya masih terjalin sampai sekarang. Buktinya, mantan kekasih Bae Suzy itu baru saja mengirimkan hadiah ke lokasi syuting drama terbaru Kim Bum, Tale of The Nine Tailed.

Kim Bum membagikan potret dirinya berpose di depan truk makanan dari Lee Min Ho Lewat akun Instagramnya pada Rabu (28/10/2020). "Teman lama, Hyung (kakak laki-laki), kolega terima kasih yang tidak bisa diungkapkan dengan satu kata pun. Lee Gon ke Lee Rang, @actoreminho," tulis Kim Bum sebagai caption.

Unggahan Kim Bum [Instagram/@k.kbeom]

Dilansir Soompi, Lee Gon merupakan nama karakter yang diperankan Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch. Sedangkan Lee Rang nama yang diperankan Kim Bum di Tale of the Nine-Tailed.

Menariknya, Lee Min Ho juga turut menyertakan spanduk yang ditunjukkan buat para staf di lokasi syuting agar menjaga Kim Bum. "Untuk para aktor dan staf, nikmati (makanan dan minuman ini) dan dapatkan kekuatan. Tolong jaga Bum," tulis Lee Min Ho.

Tak pelak interaksi keduanya ini sukses menuai beragam komentar dari para penggemar. Pasalnya chemistry mereka memang terpantau apik saat main Boys Before Flower. 

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

"Boys over flowers," ujar @emmyliix di kolom komentar. "F4 is back y'all," timpal @blackpinkstea_.

"Kenapa anda gemoy sekali," imbuh @puuuteeeeee. "BBF (boys before flower) to BFF (best friend forever)," tambah @gita.syaf.

Seperti diketahui, Kim Bum kini tengah disibukkan syuting drama terbarunya Tale of the Nine-Tailed. Selain dirinya, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah juga ikut membintangi drama hits ini. 

Load More