Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Min Ho (Instagram/@actorleeminho)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng, Lee Min Ho meraih pencapaian yang mengesankan. Bagaimana tidak, pengikut akun Instagram aktor The King: Eternal Monarch itu kini sudah mencapai 20 juta. Dia menjadi selebritis Korea Selatan pertama yang berhasil memperoleh 20 juta followers.

Pada Minggu (4/10/2020), MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho pun mengunggah foto sang aktor di Instagram untuk merayakannya. Di situ, mereka mengucapkan selamat. "Selamat. Instagram resmi Lee Min Ho menerima 20 juta pengikut," tulisnya sebagai caption.

Lee Min Ho [Instagram/@myment_official]

Unggahan itu pun langsung banjir komentar para netizen tanpa menunggu waktu lama. Mereka berbondong-bondong meminta Lee Min Ho buat mengadakan live Instagram sebagai bentuk perayaan.

Baca Juga:
Minum Bir Tanpa Melepas Masker, Aksi Lee Min Ho Jadi Bahan Tertawaan

"Live Instagram to celebrate," kata @lyna_johanes di kolom komentar. "We need live IG please," timpal @widyadiaah.

"Lee Min Ho pantas mendapatkannya, dia adalah aktor yang lengkap, penyanyi dengan suara yang manis dan ketampanannya tidak memiliki saingan," sambung @sandranunes2107.

Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Lee Mi Ho juga meraih 28,63 juta untuk akun Weibo selain Instagram. Sedangkan akun Twitternya melampaui 3 juta. Lalu akun Facebooknya mempunyai 20 juta pengikut. Keren nih, selamat Lee Min Ho raih 20 juta followers. [Sumarni]

Baca Juga:
Diam-Diam, Lee Min Ho Ambil Langkah Hukum untuk Laporkan Haters

Load More