Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Run On (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Para pecinta drama Korea pastinya sudah pernah menonton dan tidak asing lagi dengan berbagai drama yang dibintangi oleh Shin Se Kyung. Shin Se Kyung ultah ke-31 tahun hari ini dan selama ini sang aktris memang terbilang sangat populer dengan peran-peran di drama romantis. 

Aktris yang sudah debut sejak berusia delapan tahun ini telah membintangi berbagai judul drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Shin Se Kyung pun juga terbilang populer di kalangan pecinta drakor. Itu berkat usaha dan aktingnya yang sangat mumpuni, dia juga kerap dipercaya menjadi pemeran utama dalam berbagai drama.

Drama Shin Se Kyung (IMDb/Rookie Historian Goo Hae Ryung)

Selama kiprahnya dalam bermain drama, Shin Se Kyung kerap dijejerkan dengan para aktor tampan, seperti Cha Eun Woo, Nam Joo Hyuk, Im Si Wan, dan sebagainya. Yuk, intip drama Shin Se Kyung yang sudah dibintanginya hingga usianya telah menginjak 31 tahun hari ini. 

1. When A Man’s In Love (2013)

Drama Shin Se Kyung (IMDb/When A Man’s In Love)

When A Man’s In Love merupakan drama Shin Se Kyung yang tayang pada 2013 melalui MBC. Dalam drama ini, Shin Se Kyung bermain sebagai pemeran utama bersama Song Seung Heon. Shin Se Kyung berperan sebagai wanita ambisius bernama Seo Mi Do.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengusaha sukses berdarah dingin bernama Han Tae Sang (Song Seung Heon) yang pantang menyerah terhadap tujuannya. Han Tae Sang diceritakan sebagai seorang mantan gangster yang kini mampu meraih kesuksesannya. Pada suatu hari, Han Tae Sang bertemu dengan wanita bernama Seo Mi Do. Wanita itu berambisi untuk mengubah hidupnya jadi lebih baik. Singkatnya, Han Tae Sang lalu jatuh cinta dengan Seo Mi Do karena melihat kepribadian Seo Mi Do.

2. The Girl Who Sees Smells (2015)

Drama Shin Se Kyung (Allkpop)

The Girl Who Sees Smells merupakan drama Shin Se Kyung yang tayang di SBS pada 2015 silam. Shin Se Kyung kembali menjadi pemeran utama di drama ini. Shin Se Kyung beradu akting dengan Park Yoo Chun. Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Cho Rim.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More