Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mantan Artis Cilik Korea (instagram/@wow_kimsohyun)

Matamata.com - Ada cukup banyak aktor dan aktris Korea yang memulai karier sebagai artis cilik. Kini, mereka telah beranjak dewasa dan semakin populer.

Beberapa di antaranya bahkan sempat terlibat proyek bareng. Sebut saja Kim Sae Ron dan Nam Da Reum yang kini membintangi web drama The Great Shaman Ga Doo Shim.

 Mantan Artis Cilik Korea (Instagram/@kakaotv.official)

Lantas siapa saja sih mantan artis cilik Korea yang sukses di dunia akting? Kepoin yuk!

1. Jin Ji Hee

Mantan Artis Cilik Korea (instagram/@2xj_hee)

Jin Ji Hee menjadi terkenal sebagai aktris cilik di Alone in Love dan High Kick Through The Roof yang sama-sama ditayangkan pada 2006. Ia dikenal karena wajahnya yang menggemaskan dan aktingnya yang imut. Sekarang, ia  telah tumbuh dewasa tepatnya berusia 21 tahun (internasional) dan semakin cantik.

Jin Ji Hee saat ini membintangi Penthouse sebagai Yoo Jeni. Ia juga tampil di drama-drama seperti The Moon Embracing The Sun, Becky's Back serta 100 Days My Prince.

2. Yoo Seung Ho

 Mantan Artis Cilik Korea (Soompi)

Yoo Seung Ho paling sering disebut-sebut sebagai salah satu aktor cilik hebat yang kini menjadi aktor hebat. Namanya mulai dikenal sejak membintangi film 2002 The Way Home. Saat mengambil peran yang lebih dewasa, ia dikenal sebagai "So Ji Sub Kecil" karena kemiripannya dengan aktor tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More