Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Beyond Evil (IMDb/Beyond Evil)

Matamata.com - Pecinta drama Korea tentu tak pernah kelewatan dengan drama-drama terbaik, salah satunya Beyond Evil. Beyond Evil merupakan drama bergenre thriller psikologi yang telah tayang di JTBC bulan Februari lalu. Drama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo ini tayang sejumlah 16 episode. Para pecinta drakor juga dapat menyaksikan Beyond Evil di VIU dan Netflix.

Beyond Evil merupakan drama yang memborong banyak penghargaan di Baeksang Arts Awards. Di antaranya penghargaan Best Actor yang dimenangkan oleh Shin Ha Kyun, Best Screenplay, dan Best Drama. Tak heran jika Beyond Evil merupakan drama yang digandrungi oleh para pecinta drakor. 

Sinopsis Beyond Evil (IMDb/Beyond Evil)

Drama ini dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo. Aktor muda yang sedang naik daun pun juga turut serta hadir sebagai cameo dalam Beyond Evil. Dia adalah Lee Do Hyun yang berperan sebagai Shin Ha Kyun muda. Penasaran bagaimana kisah drama bertema kriminal ini? Yuk kepoin dulu sinopsisnya.

Sinopsis Beyond Evil

Sinopsis Beyond Evil (IMDb/Beyond Evil)

Beyond Evil menceritakan tentang mantan detektif hebat bernama Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun). Lee Dong Sik harus turun jabatan dan ditugaskan di Kantor Polisi Manyang yang terletak di bagian barat Provinsi Gyeonggi. 

Lee Dong Sik merasa bosan dengan pekerjaannya karena kota yang ditempatinya itu kecil dan sangat sepi. Namun, hidup Lee Dong Sik kemudian berubah saat kedatangan detektif bernama Han Joo Won (Yeo Jin Goo). 

Sinopsis Beyond Evil (IMDb/Beyond Evil)

Han Joo Won merupakan anak dari seorang calon Kepala Kepolisian Korea. Han Joo Won ditugaskan di Kantor Polisi Manyang menjadi atasan Lee Dong Sik. Meski berasal dari keluarga yang tidak sembarangan dan jabatan yang tinggi, Han Joo Won ternyata menyimpan rahasia kelam yang ditutupinya.

Masalah kemudian datang menghampiri mereka. Banyak serangkaian pembunuhan keji yang terjadi di kota kecil itu. Menilik dari petunjuk yang didapatkan di lapangan, serangkaian peristiwa pembunuhan keji itu mengingatkan mereka pada peristiwa pembunuhan berantai yang terjadi 20 tahun silam.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More