Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Matamata.com - Masih ingat dengan aktor Korea Yoo Teo atau Teo Yoo? Pemain drama Korea Arthdal Chronicles dan Chocolate ini siap pergi ke Hollywood untuk film berikutnya!

Dilansir Soompi pada tanggal 3 Agustus, dipastikan bahwa Yoo Teo akan menjadi pemeran utama film mendatang bertajuk Past Lives. Film ini akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24, perusahaan yang juga memproduksi Minari dan Moonlight.

Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Proyek baru, dimana A24 dan CJ ENM akan ikut memproduksi dan berinvestasi ini, akan ditulis dan dipimpin oleh sutradara Celine Song. Yoo Teo akan membintangi film ini bersama Greta Lee yang membintangi serial Netflix, Russian Doll dan film Sisters.

Baca Juga:
Youn Yuh Jung Raih Piala Oscar, Ucap Terima Kasih ke Sutradara Minari

Sinopsis Past Lives akan mengikuti kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita, yang bertemu di Korea sebagai kekasih ketika mereka masih muda dan mereka bersatu kembali setelah menjadi dewasa. Christine Vachon dan Pamela Koffler dari Killer Films akan berpartisipasi dalam produksi, dan John Magaro juga telah dikonfirmasi untuk peran pendukung.

Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Sebelumnya, Yoo Teo diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-71 untuk penampilannya dalam film Rusia berjudul Summer. Dia telah dipuji secara global karena aktingnya yang detail sebagai pahlawan musik Rusia, Viktor Tsoi.

Setelah itu, Yoo Teo membintangi film Korea Vertigo, serta drama Money Game dan The School Nurse Files. Aksinya dalam drama Arthdal Chronicles, Vagabond dan Chocolate juga menarik perhatian.

Baca Juga:
Film Minari Masuk 6 Nominasi Oscar 2021, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Saat ini, dia membintangi variety show tvN berjudul Honeymoon Tavern. Keren banget nih perjalanan karier Yoo Teo. Idola siapa nih?

Load More