Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Drakor My Lovely Sam Soon (Soompi)

Matamata.com - Drakor My Lovely Sam Soon atau juga dikenal dengan My Name Is Kim Sam Soon adalah salah satu drama Korea bergenre komedi romantis yang pertama kali tayang pada tahun 2005 silam. Drama ini dibintangi oleh artis papan atas Korea, Hyun Bin dan Kim Sun Ah. Alur cerita My Lovely Kim Sam Soon sendiri cukup unik dan segar pada masa itu.

Drama ini mengisahkan tentang kisah benci jadi cinta yang terjalin antara bos restoran dengan karyawan yang usianya jauh lebih tua. Drama Hyun Bin ini sendiri baru booming di Indonesia pada tahun 2009, empat tahun dari tahun rilis di negara asalnya. Sebab baru pada 2009 ini, stasiun televisi swasta tanah air menayangkan My Lovely Sam Soon. Walaupun terbilang terlambat, namun drama ini menjadi salah satu drama yang berhasil memicu demam drakor di Indonesia meningkat.

Kabar Terbaru Pemain Drakor My Lovely Sam Soon (Soompi)

Kini setelah 16 tahun berlalu, para pemain My Lovely Sam Soon masih berkiprah di dunia hiburan Korea. Bahkan nama mereka menjadi semakin bersinar terang sebagai selebritis top Korea. Lantas bagaimanakah kabar terbaru pemain drakor My Lovely Sam Soon sekarang? Intip yuk ulasannya yang sayang banget kalau sampai dilewatkan!

1. Kim Sun Ah

Kabar terbaru pemain Drakor My Lovely Sam Soon. (Instagram/@kimsuna_official)

Kim Sun Ah merupakan artis kelahiran Daegu, Korea Selatan 1 Oktober 1973. Saat ini usianya sudah 47 tahun. Ia mengawali karir sejak tahun 1998 namun namanya menjadi melejit usai membintangi drama My Lovely Sam Soon. Perannya sebagai Kim Sam Soon yang menderita dan menemui banyak masalah karena memiliki nama yang kuno.

Kini setelah 16 tahun berlalu, Kim Sun Ah yang merupakan lulusan Universitas Kyung Hee jurusan teater dan film masih aktif berkarir di dunia hiburan Korea. Drama terakhir yang ia bintangi adalah Secret Boutique (2019) kemarin. Bahkan belum lama ini Kim Sun Ah dikabarkan akan kembali tampil dalam drama berjudul Fortress of Heaven. Jika tawaran ini diterima maka Kim Sun Ah akan berperan sebagai Han Hye Ryul, kepala divisi khusus Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

2. Hyun Bin

Kabar terbaru pemain Drakor My Lovely Sam Soon. (Instagram/@vast.ent)

Aktor tampan Hyun Bin mengambil peran sebagai Hyun Jin Heon, bos yang sombong dan pamer kekayaan milik keluarganya. Ia juga kerap menindas Sam Soon, tetapi setelah cukup dekat terlebih usai menjalin hubungan cinta pura-pura, Jin Heon mulai menunjukkan sisi rapuh dan romantisnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More