Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Matamata.com - Yoo Teo merupakan aktor Korea Selatan yang lahir dan besar di Jerman. Yoo Teo telah membintangi banyak judul drama Korea. Selain itu, akting Yoo Teo juga selalu berhasil mencuri perhatian para penonton meskipun bukan menjadi pemeran utama. Bahkan Yoo Teo mendapat julukan screen stealer karena kehadirannya selalu mencuri perhatian.

Kehadiran Yoo Teo berhasil mencuri perhatian saat dirinya menjadi cameo dalam drama Arthdal Chronicles. Selain itu, kehadirannya menjadi Jerome dalam serial Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy juga berhasil menyita perhatian penonton.

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Pada 2020, Yoo Tae juga bermain dalam serial Money Game. Meski kembali hadir menjadi pemeran pendukung, Yoo Tae tetap berhasil mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Yoo Jin Han, seorang penjahat yang menghalalkan segala cara supaya mendapat uang. Yoo Teo juga dikabarkan telah didapuk menjadi pemeran utama dalam film Hollywood. Penasaran dengan Yoo Teo? Simak fakta-fakta tentangnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut. 

1. Pernah Aktif di New York dan Berlin

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Aktor yang memiliki nama asli Kim Si Hoon ini lahir pada 11 April 1981 di Cologne, Jerman. Tak hanya lahir di sana, Yoo Teo juga dibesarkan di Jerman. Aktor yang telah genap berusia 40 tahun ini pernah aktif berakting di New York dan Berlin sebelum pindah ke Korea Selatan.

Yoo Teo pernah bermain dalam berbagai film indie dan bermain teater yang diproduksi di New York dan Berlin sebelum dirinya memutuskan pindah dan berkarier di Korea Selatan.

2. Fasih Tiga Bahasa

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Yoo Teo juga ternyata merupakan aktor yang fasih tiga bahasa, yaitu Jerman, Inggris, dan Korea. Yoo Teo fasih berbahasa Korea karena bahasa Korea merupakan bahasa ibunya, Sementara itu, Yoo Teo fasih berbahasa Jerman karena dirinya dilahirkan dan dibesarkan di Jerman. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More