Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Usai minggu lalu tak tayang, drama Korea Hospital Playlist 2 akan kembali menayangkan episode baru pekan ini. Hospital Playlist 2 episode 7 bakal tayang pada Kamis (5/8/2021).

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode 6 minggu lalu Rumah Sakit Yulje memasuki bulan Maret di mana banyak anak magang yang muncul. Kesalahan-kesalahan kecil yang mereka lakukan pun sukses mengocok perut pemirsa.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 6, Minggu Depan Tidak Tayang

Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) dipercaya memimpin operasinya sendiri minggu lalu. Namun, operasi tersebut tidak berjalan lancar dan Gyeo Ul menyalahkan dirinya sendiri.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Demi menghibur Gyeo Ul, Ik Jun (Jo Jung Suk) menceritakan kesalahan yang dilakukan kekasihnya, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) saat magang. Tapi itu ternyata kesalahan Ik Jun sendiri dan Jung Won mati-matian klarifikasi untuk memulihkan nama baiknya yang dikenal perfeksionis.

Sementara itu, ibu Jung Won (Kim Hae Sook) sepertinya mendengar kabar kalau sang putra tercinta sudah punya pacar. "Aku penasaran tetapi tidak perlu karena akan membuatnya tidak nyaman," katanya.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 6, Gyeo Ul Hadapi Krisis di Rumah Sakit

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) sendiri makin dekat dengan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Ibunya sudah nggak sabar anaknya bawa calon mantu. "Kapan putraku akan pulang membawa pacar barunya?" ucapnya.

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) makin kesepian usai putus dari Lee Ik Sun (Kwak Sun Young). Dia masih belum move on dan belum tahu kalau Ik Sun sudah pindah ke Korea lagi.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Song Hwa (Jeon Mi Do) makin sering menghabiskan waktu bersama Ik Jun. Terbaru, dia mengajak Ik Jun berkemah. "Aku akan berkemah besok, dan ingin tahu apa kau mau ikut," katanya di preview episode selanjutnya.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 5, Jung Won Khawatirkan Gyeo Ul

Lalu bagaimana kelanjutan Hospital Playlist 2 episode 7? Akankah mereka semua mampu menghadapi masalah di Rumah Sakit, terlebih menghadapi perasaan mereka sendiri? Jangan lupa nonton Hospital Playlist 2 Setiap Kamis di Netflix. Jangan sampai ketinggalan!

Load More