Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret transformasi Jeon Mi Do (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktris cantik asal Korea Selatan pemeran Chae Song Hwa di drama Korea Hospital Playlist Jeon Mi Do ultah pada (4/8/2021) ini. Ya, Jeon Mi Do hari ini telah resmi berusia 39 tahun. Nama Jeon Mi Do semakin dikenal oleh publik berkat perannya dalam drama Hospital Playlist yang sudah tayang selama dua musim ini.

Sejak menjadi bintang utama drama bertema kedokteran bersama empat aktor tampan yang diceritakan menjadi sahabatnya dalam drama tersebut, Jeon Mi Do menjadi sangat populer. Akting Jeon Mi Do tentu banyak mencuri perhatian para pecinta drakor. Pasalnya, Jeon Mi Do berakting menjadi dokter spesialis bedah syaraf yang sangat pandai dan cantik. 

Potret Transformasi Jeon Mi Do (Instagram/@mido_ring)

Sebelum membintangi Hospital Playlist, nama Jeon Mi Do memang jarang terdengar. Namun, aktris kelahiran 4 Agustus 1982 ini ternyata sudah debut sejak 2006 melalui teater musikal lho. Jeon Mi Do memulai debut bermain drama pada 2018. Jeon Mi Do mendapatkan peran di film layar lebar berjudul Metamorphosis tahun 2019. Tahun selanjutnya, Jeon Mi Do mendapat peran utama dalam drama Hospital Playlist.

Selain berbakat akting, Jeon Mi Do juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara karena Jeon Mi Do telah membintangi sejumlah teater musikal. Bahkan Jeon Mi Do lebih sering berkarier dalam teater musikal dibanding film layar lebar dan drama.

Potret transformasi Jeon Mi Do (Instagram/@mido_ring)

Karier Jeon Mi Do tampaknya semakin gemilang di usia barunya ini. Saat ini, Jeon Mi Do masih menyelesaikan proyek drama Hospital Playlist Season 2. Hari ini Jeon Mi Do resmi berusia 39 tahun. Yuk, simak potret transformasi Jeon Mi Do dari dulu hingga kini.

1. Debut 2006

Potret Transformasi Jeon Mi Do (YouTube/All About Korean)

Jeon Mi Do telah berkarier sejak 2006. Jeon Mi Do debut dalam teater musikal berjudul Mr. Mouse kala itu. Jeon Mi Do mendapat peran pertamanya di teater musikal tersebut.

Jeon Mi Do disebut-sebut juga memiliki suara yang indah dan kemampuan bernyanyi yang tidak main-main. Pasalnya, Jeon Mi Do kerap berperan dalam sejumlah teater musikal sehingga Jeon Mi Do harus menyumbangkan suaranya yang indah di sana.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More