Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Jin BTS (twitter/@bighit_music)

Matamata.com - Jin BTS dijuluki Worldwide Handsome atau Tuan Tampan Sedunia bukan tanpa alasan. Banyak bukti yang membuatnya pantas mendapatkan julukan tersebut. Seperti baru-baru ini, sebuah situs web kecantikan bernama Andrey Beauty Studio mengakui bahwa Kim Seokjin (nama asli Jin) adalah pria paling tampan di dunia.

Para ahli tata rias dan kecantikan di studio melakukan penelitian terhadap 4.941 selebriti pria. Mereka menggunakan teknik kontur wajah komputer untuk memilih wajah paling tampan dari sudut pandang ahli kecantikan, dan Jin mengambil tempat pertama. Mereka mengungkapkan bahwa Jin tidak hanya memiliki bentuk wajah oval yang ideal, tapi juga bentuk yang dianggap paling ideal bagi para ahli kecantikan.

Potret Jin BTS

Selain itu, dengan melihat kontur wajah Jin melalui program komputer, ditemukan bahwa wajah Jin memiliki bentuk yang sempurna, dan tidak ada perubahan fitur wajahnya dengan teknik contouring. Idol kelahiran 1992 itu menduduki puncak daftar selebriti pria di situs web tersebut, mengalahkan aktor Ian Somerhalder dan Giulio Berruti, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Sejak debut, Jin BTS sukses memukau banyak orang dengan wajah tampannya. Jika kamu masih meragukan wajah tampan idol tersebut, coba intip deretan potret Jin BTS berikut ini!

1. Worldwide Handsome

Potret Jin BTS (weverse/bts)

Jin selalu membanggakan julukan Worldwide Handsome yang diberikan padanya. Nggak heran, siapa yang tidak membanggakan wajah setampan itu. Secara khusus, banyak outlet dan institusi global telah memuji member tertua BTS itu karena visualnya yang sempurna selama beberapa tahun terakhir. Selain Worldwide Handsome, Jin juga mendapatkan gelar World's Most Sculptural Face, the World's Most Perfect Face hingga wajah yang paling diinginkan menurut ahli bedah plastik

2. Tatapan Mematikan

Potret Jin BTS (twitter/@bighit_music)

BTS belum lama ini merilis album Butter dengan foto konsep memukau, salah satunya musim panas di mana para member berpose di pantai. Jin tampil simple dengan kemeja kuning lengan pendek, tapi wajahnya jelas tidak biasa. Pemilik nama Kim Seokjin itu berdiri dalam posisi miring sambil mendongakkan wajahnya sedikit. Jin hanya tersenyum tipis, tapi tatapan matanya, sungguh meresahkan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More