Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Matamata.com - Aktor Wi Ha Joon ultah ke-30 tahun hari ini (5/8). Aktor kelahiran 1991 ini debut bermain drama pada 2016. Saat itu, Wi Ha Joon turut berperan dalam drama Goodbye Mr. Black. Sebelum itu, Wi Ha Joon telah lebih dulu debut pada 2012 dalam sebuah film pendek. Lalu pada 2015, Wi Ha Joon debut dalam film layar lebar berjudul Coin Locker Girl. 

Nama Wi Ha Joon telah terkenal karena membintangi sejumlah drama dan film layar lebar. Wi Ha Joon semakin dikenal publik berkat aktingnya sebagai pemeran utama di film horor berjudul Gonjiam: Haunted Asylum pada 2018. Pada tahun yang sama, Wi Ha Joon juga berperan dalam drama Something in the Rain. 

Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Sepanjang kariernya, Wi Ha Joon telah membintangi 8 film layar lebar dan 7 judul serial televisi. Nama Wi Ha Joon bahkan juga pernah masuk dalam nominasi Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2019 lalu. Hari ini, Wi Ha Joon resmi memasuki usia kepala tiga. Bagi yang penasaran dengan Wi Ha Joon, simak potret transformasi Wi Ha Joon berikut. 

1. Debut Main Film

Potret Transformasi Wi Ha Joon (Kpopmap)

Sebelum debut bermain film layar lebar, Wi Ha Joon sebenarnya telah berperan dalam sebuah film pendek. Pada 2015, Wi Ha Joon mulai benar-benar debut dalam sebuah film layar lebar berjudul Coin Locker Girl. 

Seperti aktor pada umumnya, Wi Ha Joon masih menjadi pemeran pendukung saat pertama kali debut. Wi Ha Joon debut saat dirinya berusia 24 tahun. Meski begitu, Wi Ha Joon menunjukkan bakat aktingnya yang jempolan. Penampilan Wi Ha Joon saat itu pun juga masih polos dengan rambutnya yang tidak berponi.

2. Gaya Rambut Berponi

Potret Transformasi Wi Ha Joon (Instagram/@wi__wi__wi)

Nama Wi Ha Joon semakin dikenal publik berkat tampil di drama Something in the Rain bersama Son Ye Jin dan Jung Hae In dan film Gonjiam: Haunted Asylum pada 2018. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More