Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@disneyplushotstarid)

Matamata.com - Setelah memukau penonton lewat aktingnya di drama hits Moving pada tahun 2023 lalu, pesona Han Hyo Joo di Blood Free juga tak kalah memikat. Ini adalah drama barunya yang sudah tayang sejak 10 April 2024 lalu.

Blood Free tayang dua episode setiap hari Rabu di Disney+. Drama thriller yang awalnya berjudul Dominant Species ini ditulis oleh penulis Lee Soo Yeon yang juga menulis naskah Forest of Secrets atau Stranger dan Grid.

Han Hyo Joo beradu akting dengan Joo Ji Hoon, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, Park Ji Yeon, Lee Seo, dan lainnya di drama ini. Ini adalah proyek akting teranyar Han Hyo Joo usai drama Moving dan film Believer 2 tahun lalu, serta dia juga akan bergabung di drama Jepang baru berjudul Romantic Anonymous bareng Oguri Shun.

Baca Juga:
4 Fakta Low Life: Drama Korea Baru Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, dan Im Soo Jung

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@disneypluskr)

Jadi, kamu sudah nonton drama baru Han Hyo Joo ini belum? Makanya intip sama-sama yuk pesona Han Hyo Joo di Blood Free dan karakter barunya sebagai CEO seperti dilansir dari Soompi, Instagram Disney Korea, Instagram Disney Indonesia, dan Instagram pribadi Han Hyo Joo sendiri. Awas terpukau!

1. Blood Free adalah drama yang banjir bintang dan ditulis oleh penulis naskah terkenal. Ini poster utama dramanya yang menampilkan Han Hyo Joo, Joo Ji Hoon, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng, Kim Sang Ho, Jeon Suk Ho, Park Ji Yeon, dan Lee Seo dalam peran penting.

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@disneypluskr)

2. Pesona Han Hyo Joo di Blood Free benar-benar memukau karena dia akan berperan sebagai CEO. Karakter Han Hyo Joo yakni Yoon Ja Yoo adalah CEO BF, sebuah perusahaan rekayasa genetika. BF mencuri atensi publik karena membuka era baru daging hasil budi daya pada tahun 2025.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Blood Free: Ada Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Moo Saeng

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@hanhyojoo222)

3. Dalam potret satu ini, Yoon Ja Yoo terlihat sedang duduk di ruangannya sambil menelpon seseorang dengan ekspresi wajah yang serius. Sebagai pengusaha yang membuka era daging buatan, Yoon Ja Yoo kerap menerima perhatian dari seluruh lapisan masyarakat sekaligus ancaman.

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@hanhyojoo222)

4. Betapa karismatiknya Yoon Ja Yoo sebagai CEO BF Group, perusahaan bioteknologi terbesar di dunia di poster karakternya ini. Sikapnya yang santai sangat kontras dengan para pengunjuk rasa yang sengit menentang BF Group. "Orang yang mengubah dunia telah menjadi target semua orang," bunyinya.

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@disneypluskr)

5. Yoon Ja Yoo lalu memutuskan untuk mempekerjakan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon) sebagai pengawal demi melindungi dirinya dan perusahaannya, BF Group. Woo Chae Woon adalah seorang pensiunan perwira militer yang cerdas dan juga punya kemampuan bela diri yang baik.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@disneypluskr)

6. Woo Chae Woon sengaja mendekati Yoon Ja Yoo demi melacak dalang insiden teroris yang mengubah hidupnya. Dalam prosesnya, mereka akan terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius. Perasaan rumit dan chemistry mereka berdua bakal curi perhatian di drama ini.

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@hanhyojoo222)

7. "Ini adalah karakter yang sulit, tetapi Han Hyo Joo sangat bagus dalam menggambarkan emosi yang dialami Yoon Ja Yoo saat berusaha untuk mencapai posisinya saat ini, kata sutradara Park Cheol Han memuji Han Hyo Joo seperti dilansir dari Soompi.

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@hanhyojoo222)

8. Lee Moo Saeng yang memerankan On San, kepala pusat penelitian, anggota pendiri BF Group, dan teman Yoon Ja Yoo selama 20 tahun juga turut memuji Han Hyo Joo sebagai lawan mainnya. "Han Hyo Joo benar-benar menjiwai karakter Yoon Ja Yoo sepenuhnya," ungkap Lee Moo Saeng.

Baca Juga:
Sinopsis Blood Free, Drama Thriller Baru Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Tayang April 2024

Pesona Han Hyo Joo di Blood Free (Instagram/@hanhyojoo222)

Itu dia deretan pesona Han Hyo Joo di Blood Free, drama Korea baru Han Hyo Joo setelah Moving sebagai seorang CEO. Jangan lupa nonton Blood Free setiap hari Rabu di Disney+. Siap-siap terkesan dengan transformasi barunya yang memukau dan chemistry kerennya dengan Joo Ji Hoon. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More