Xiumin EXO wamil (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Salah satu personel EXO, Xiumin dikabarkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Agensinya, SM Entertainment, telah mengeluarkan pernyataan terkait artis naungannya tersebut.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan SM, dilansir Koreaboo, Xiumin dikonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (5/8/2021).

Namun sebelum itu, ia sempat mengalami gejala, dan memutuskan untuk melakukan tes swab.

Baca Juga:
Xiumin EXO Selesai Wamil: Terima Kasih Sudah Menungguku!

Xiumin EXO [Soompi]

"Halo ini SM Entertainment. Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa Xiumin EXO telah dites positif COVID-19 pada 5 Agustus. Sebelumnya, Xiumin mengikuti tes COVID-19 untuk menghadiri latihan musikal dan pertama kali menerima hasil negatif. Namun pada 4 Agustus, ia merasakan gejala abnormal dan menerima tes positif pada 5 Agustus," tulis SM.

Sang idola saat ini sedang menjalani karantina mandiri dan begitu pula anggota serta staf EXO yang lain sembari menunggu hasil tes mereka.

EXO (Koreaboo.com)

"Selain itu, semua program siaran di mana Xiumin muncul telah diberitahu tentang fakta ini dan semua pemain dan staf yang terkait dengan musikal 'Hadestown' akan diuji untuk COVID-19," sambung pernyataan itu.

Baca Juga:
Xiumin EXO Dikonfirmasi Selesai Wamil 6 Desember, Kini Lagi Cuti Terakhir

SM juga telah menghentikan semua jadwal Xiumin.

Xiumin EXO dan Changmin TVXQ (Soompi)

Mereka meminta maaf dan doa agar kondisi sang idola dapat membaik secara cepat.

"Xiumin akan segera menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut cepat pulih. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman karantina," tandas mereka.

Baca Juga:
Xiumin EXO Wamil, Chanyeol Bagikan Potret Jelang Perpisahan

Load More