Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shinohara Ryoko (Koreaboo)

Matamata.com - Kabar menghebohkan baru-baru ini dilaporkan oleh outlet berita Korea, Sports Today. Menurut media tersebut dilansir Koreaboo, seorang idol K-Pop yang juga aktor diduga berselingkuh dengan aktris dan penyanyi Jepang yang saat itu sudah menikah, Shinohara Ryoko.

Dilaporkan di media Jepang bahwa perceraian Shinohara Ryoko dari suaminya, aktor Ichimura Masako karena dugaan perselingkuhan itu.

Shinohara Ryoko (Koreaboo)

Menyusul laporan tersebut, Shinohara Ryoko dikabarkan tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan sang aktor dan mereka berkeliling dengan memakai barang-barang couple. Meskipun dikabarkan ada beberapa saksi terkait dugaan perselingkuhan mereka, tapi sang aktor Korea dengan tegas membantahnya.

Baca Juga:
Profil Yujin CLC, Idol K-Pop yang Dapat Hinaan di Girls Planet 999

Disebutkan bahwa aktor Korea itu telah memulai debutnya di grup idola pada tahun 2007, dan telah melakukan promosi sebagai penyanyi di Jepang sambil melanjutkan kegiatan sebagai aktor di Korea.

Kwangsu Supernova dan Shinohara Ryoko (Allkpop)

Sementara itu, perceraian antara Shinohara Ryoko dan suaminya terjadi pada 25 Juli 2021 usai 16 tahun menikah. Mereka dikaruniai 2 anak dari pernikahan tersebut.

Dilansir Allkpop, bintang yang tidak disebutkan namanya itu kini telah terungkap sebagai Kwangsu dari Supernova. Namun, labelnya Management Redwoods membantah dia memiliki hubungan romantis dengan Shinohara Ryoko.

Baca Juga:
7 Fakta Dita Karang: Idol K-Pop Pertama asal Indonesia di Secret Number

Shinohara Ryoko (YouTube)

"Keduanya hanya memiliki hubungan senior-junior industri yang dekat," bunyi pernyataan agensi. Tunggu kabar selanjutnya. 

Load More