Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)

Matamata.com - Perceraian aktris sekaligus penyanyi Jepang, Shinohara Ryoko dan aktor Jepang Masachika Ichimura tengah ramai diperbincangkan publik. Keduanya resmi bercerai pada akhir Juli 2021 setelah menikah selama 16 tahun.

Publik semakin geger lantaran perselingkuhan Shinohara Ryoko disebut-sebut sebagai penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami.

Profil Shinohara Ryoko (IMDb)

Selain Shinohara Ryoko, beberapa artis Jepang diterpa isu selingkuh. Siapa saja dan bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut ini dilansir dari berbagai sumber. 

1. Shinohara Ryoko

Profil Shinohara Ryoko (Instagram/@ryoko.shinohara_fan)

Dilansir Koreaboo, seorang mantan idol K-Pop yang kini berprofesi sebagai aktor dituding berselingkuh dengan aktris Jepang Shinohara Ryoko. Mantan idol K-Pop tersebut diketahui kemudian sebagai Kwangsu dari grup Supernova. Namun pihak label Kwangsu telah membantah rumor perselingkuhan tersebut.

Kabar yang beredar menyebut Shinohara Ryoko dan Kwangsu Supernova tinggal di kompleks apartemen yang sama. Saksi menyebut keduanya berkeliling dengan menggunakan barang-barang couple. Belakangan Kwangsu diketahui melakukan promosi di Jepang sebagai penyanyi dan tetap melanjutkan karier aktornya di Korea.

2. Masahiro Higashide

Artis Jepang Diterpa Isu Selingkuh (Instagram/@m_higashide)

Aktor Jepang Masahiro Higashide dikabarkan berselingkuh dengan aktris Jepang Erika Karata pada awal 2020 lalu. Hubungan keduanya disebut telah berlangsung selama 3 tahun. Sedangkan Masahiro sendiri telah menikah dengan aktris Jepang Anne Watanabe selama 5 tahun sebelum akhirnya mengumumkan perpisahan pada 1 Agustus 2020 dikutip dari The Straits Times. Dari pernikahan tersebut, Watanabe dan Higashide dikaruniai dua putri dan satu putra.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More