Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kedekatan Jimin dan Jungkook BTS (naver/bighit music/twitter/@bts_twt))

Matamata.com - BTS baru-baru ini merilis DVD Memories of 2020 yang berisi serangkaian momen di balik layar dari kegiatan mereka selama tahun tersebut. Ada banyak interaksi uwu antara Jimin dan Jungkook yang menjadi perbincangan hangat penggemar. Mulai dari bercanda lucu hingga kontak fisik "melewati batas."

Jungkook sudah seperti adik sendiri bagi Jimin, mengingat ia memiliki adik laki-laki seumuran Jungkook. Ditambah lagi, mereka hampir 10 tahun hidup bersama. Wajar jika mereka sangat dekat, meskipun para member BTS semuanya dekat. Nggak perlu berlama-lama, intip potret Jimin dan Jungkook berikut ini.

1. Sama-Sama dari Busan

Potret Kedekatan Jimin dan Jungkook (twitter/@bts_twt)

Ketemu di Seoul, para member BTS berasal dari daerah yang berbeda. Kampung halaman Jimin dan Jungkook sama-sama di Busan yang terkenal dengan dialeknya. Karena lama tinggal di Seoul, logat mereka terdengar biasa. Namun itu akan muncul saat mereka marah-marah atau mengomel. Logat Jimin dan Jungkook akan kembali ketika "berdebat."

2. Ultah ke-24 Jungkook

Potret Kedekatan Jimin dan Jungkook (twitter/@bts_twt)

Para member BTS memiliki tradisi mengumbar "aib" di hari ulang tahun mereka, termasuk Jimin. Di hari ulang tahun Jungkook ke-24 (menurut perhitungan Korea), Jimin membagikan selfie berdua. Sementara ia berpose keren, si "golden maknae" memasang wajah lucu dengan mulut dan matanya.

3. Narsis Usai Bikin Kimbab Bareng

Potret Kedekatan Jimin dan Jungkook (twitter/@bts_twt)

BTS sering mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V Live untuk menyapa ARMY. Nggak cuma mengobrol, mereka biasanya melakukan aktivitas bersama. Nah, Jimin dan Jungkook pernah mengadakan sesi membuat kimbab bareng. Kimbab adalah nasi gulung isi sayuran yang dibungkus nori atau lembaran rumput laut. Setelah siaran berakhir, Jimin dan Jungkook nggak lupa selfie bareng.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More