Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Lee Sung Kyung (IMDb/Weightlifting Fairy Kim Bok Joo)

Matamata.com - Para pencinta drama Korea tentu sudah tak asing dengan nama aktris cantik nan jangkung, Lee Sung Kyung. Kalian juga tentu tak pernah ketinggalan dengan berbagai drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini namanya memang sangat populer di industri hiburan negeri ginseng, Korea Selatan.

Pada hari ini (10/8/2021), Lee Sung Kyung telah resmi berusia 31 tahun. Sepanjang kariernya, Lee Sung Kyung telah membintangi banyak judul drama Korea. Pada 2014, Lee Sung Kyung debut berakting dalam drama It’s Okay, That’s Love bersama Lee Kwang Soo.

Drama Lee Sung Kyung (Soompi)

Lee Sung Kyung mampu memikat hati para penonton dengan aktingnya bahkan aktingnya pun begitu membekas di benak penonton. Yuk, simak daftar drama yang telah dibintangi aktris kelahiran 1990 ini.

1. It’s Okay, That’s Love (2014)

Drama Lee Sung Kyung (IMDb/It’s Okay, That’s Love)

It’s Okay, That’s Love merupakan drama debut Lee Sung Kyung dalam dunia akting. Dalam drama ini, Lee Sung Kyung beradu akting dengan mantan bintang Running Man, Lee Kwang Soo. Dalam drama ini Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh So Nyeo, gadis SMA yang pemberontak.

Drama ini menceritakan tentang seorang DJ sekaligus novelis bernama Jang Jae Yeol yang memiliki gangguan obsesif kompulsif dan seorang psikiater bernama Ji Hae Soo. Psikiater tersebut memiliki trauma menjalin hubungan. Keduanya memiliki kekurangan masing-masing dan mereka kemudian menjalin hubungan meski banyak masalah menerpa. Mereka berdua pun bisa saling menerima satu sama lain karena saling mencintai.

2. Cheese in the Trap (2016)

Drama Lee Sung Kyung (IMDb/Cheese in the Trap)

Lee Sung Kyung mampu membuat para penontonnya geregetan dalam drama ini. Pasalnya, Lee Sung Kyung berperan sebagai cewek yang penuh drama dan matre dalam drama Cheese in the Trap. Meski tidak berperan menjadi pemeran utama, Lee Sung Kyung mampu curi perhatian penonton.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More