Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 akan kembali menayangkan episode terbarunya. Hospital Playlist 2 episode 8 siap mengudara besok, Kamis (12/8/2021).

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode Minggu lalu, Song Hwa (Jeon Mi Do) mengajak Ik Jun (Jo Jung Suk) dan anaknya, Uju (Kim Jun) berkemah. Namun sayangnya, Uju tak bisa menikmati momen itu karena tengah galau usai bertengkar dengan teman perempuannya.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 7, Jung Won Gagal Lamaran?

Sementara itu, ibu Jung Won (Kim Hae Sook) penasaran ketemu dengan calon menantunya, Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Namun, dia takut membuat suasana canggung dan tak nyaman.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Terungkap juga kalau Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) berniat melamar Gyeo Ul di episode sebelumnya. Dia meminta Gyeo Ul untuk mengosongkan jadwal dan bertemu dengannya di Katedral di akhir pekan.

Sayangnya rencana itu batal karena Gyeo Ul harus segera pulang kampung karena ibunya dilarikan ke Rumah Sakit. Hubungan mereka sepertinya agak merenggang gegara hal tersebut.

Baca Juga:
11 Drama Korea Terpopuler Juli 2021, Hospital Playlist 2 sampai Penthouse 3

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

"Aku mungkin akan jarang menghubungimu. Mungkin aku juga tidak bisa langsung membalas pesanmu. Maafkan aku," kata Gyeo Ul yang membuat Jung Won sedih di preview episode 8.

Selain itu, Jung Won juga harus menghadapi kondisi kesehatan ibunya yang menurun. "Sudah agak lama sejak aku mulai pelupa. Ada apa denganku? Ini semakin parah. Aku harus bagaimana?" kata Ibu Jung Won.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) makin kesepian usai putus dari Lee Ik Sun (Kwak Sun Young). Terbaru, dia sudah tahu Ik Sun kembali ke Korea karena tak sengaja mendengar percakapan sang mantan dengan kakaknya, Ik Jun.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Jeon Mi Do Pemeran Chae Song Hwa di Hospital Playlist

Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) sendiri makin dekat dengan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Tampak Min Ha menyemangati diri sendiri di episode terbaru. "Min Ha, kau masih punya satu kesempatan lagi," ucapnya.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu, bagaimanakah kondisi ibu Jung Won sebenarnya? Apa yang dilakukan Jun Wan begitu tahu Ik Sun kembali ke Korea? Jangan lupa nonton Hospital Playlist 2 episode 8 setiap Kamis di Netflix

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 7, Ibu Jung Won Kepo dengan Calon Mantu

Load More