Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari Ji Chang Wook. Dilansir Soompi, Ji Chang Wook sembuh dari COVID-19!

Pada 11 Agustus, OSEN melaporkan bahwa Ji Chang Wook telah sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan bahwa ia telah melanjutkan syuting untuk drama Korea Netflix terbarunya bertajuk The Sound of Magic.

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Sumber dari agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment buka suara menanggapi hal tersebut. "Ji Chang Wook dinilai telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan dia telah dikeluarkan dari fasilitas karantina. Dia akan kembali ke syuting The Sound of Magic," kata mereka.

Baca Juga:
Sinopsis Healer, Ji Chang Wook Jadi Pengantar Pesan Rahasia

Sebelumnya pada 26 Juli lalu, Ji Chang Wook dipastikan terpapar COVID-19. Menurut agensinya, aktor tersebut telah mengambil tindakan pencegahan dengan secara konsisten menerima tes untuk COVID-19.

Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook (Kolase Soompi dan Instagram)

Setelah Ji Chang Wook dinyatakan positif, dramanya untuk sementara menghentikan syuting, dan lawan mainnya Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop dinyatakan negatif.

The Sound of Magic adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun), yang menjadi dewasa terlalu cepat, dan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), seorang dewasa yang berharap menjadi anak-anak selamanya.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Dikabarkan Positif Covid-19

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

Tahun lalu, Ji Chang Wook membintangi drama SBS bertajuk Backstreet Rookie dan drama Kakao TV berjudul Lovestruck in the City. Sang aktor juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul “Tell Me Your Wish” (judul sementara). SEhat selalu Ji Chang Wook!

Load More