Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoon Kye Sang (Soompi)

Matamata.com - Nama seorang idol yang telah sukses menjadi aktor papan atas, Yoon Kye Sang, kini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, aktor Korea ganteng satu ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang CEO muda dari brand kecantikan. Wah, siapa dia?

Yoon Kye Sang telah terjun ke dunia akting sejak 2001. Yoon Kye Sang mendapat kesempatan untuk main film layar lebar berjudul Flying Boys di tahun 2004. Karier yang gemilang membuat kehidupan Yoon Kye Sang juga turut disorot oleh media, tak terkecuali kehidupan percintaan lawan main Ha Ji Won dalam drama Chocolate ini.

Yoon Kye Sang (Soompi)

Pasca putus cinta dengan Honey Lee, Yoon Kye Sang akhirnya telah menemukan seorang pujaan hati yang segera dinikahi olehnya pada musim gugur tahun ini. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Yoon Kye Sang. Seperti apa potret Yoon Kye Sang? Yuk, simak potretnya berikut ini.

1. Hampir 43 tahun

Potret Yoon Kye Sang. (Instagram/@enter_just)

Yoon Kye Sang merupakan aktor kelahiran 20 Desember 1978. Itu artinya pada akhir tahun ini, aktor papan atas ini hampir resmi berusia 43 tahun. 

Meski telah berusia kepala empat, aktor ini masih terlihat gagah dan tampan. Penampilan Yoon Kye Sang juga selalu memukau dalam setiap drama dan film layar lebar yang dibintanginya. 

2. Idol Kpop generasi pertama

Potret Yoon Kye Sang. (Instagram/yinminhlaing11)

Sebelum namanya tenar menjadi seorang aktor papan atas, Yoon Kye Sang telah lebih dulu mengawali kariernya menjadi seorang idol Kpop. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More