Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Yoon Kye Sang (IMDb)

Matamata.com - Baru-baru ini, aktor papan atas Yoon Kye Sang menghebohkan publik karena kabar pernikahan yang telah diumumkannya. Yoon Kye Sang mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar pernikahan pada musim gugur tahun ini dengan pujaan hatinya yang berprofesi sebagai seorang CEO merek kecantikan. 

Yoon Kye Sang merupakan mantan idol yang telah terjun jadi aktor sejak 2001 dalam sitkom. Pada 2010, Yoon Kye Sang tampil menjadi seorang tentara dalam drama Road No. 1. Pada 2020 lalu, kepopuleran Yoon Kye Sang melejit berkat memerankan karakter Lee Kang dalam drama Chocolate bersama Ha Ji Won.

Drama Yoon Kye Sang (IMDb)

Selama perjalanan kariernya, Yoon Kye Sang terbilang menjadi aktor yang selalu cocok dipasangkan dengan para aktris yang menjadi lawan mainnya. Bahkan Yoon Kye Sang selalu berhasil membangun chemistry dengan para lawan mainnya. Penasaran? Yuk, simak apa saja drama yang telah dibintangi Yoon Kye Sang.

1. Triple (2009)

Drama Yoon Kye Sang (IMDb)

Triple merupakan salah satu drama yang dibintangi Yoon Kye Sang pada 2009. Triple merupakan drama Korea bergenre romantis bertema olahraga yang ditayangkan melalui saluran MBC. Dalam drama ini, Yoon Kye Sang beradu akting dengan Min Hyo Rin, Lee Jung Jae, Lee Sun Gyun, dan Lee Ha Na.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Haru yang berprofesi sebagai atlet ice skating. Lee Haru merupakan gadis yang berambisi ingin menjadi atlet terbaik. Namun, semua mimpinya menjadi kacau setelah ia bertemu dengan saudara tirinya yang telah lama berpisah.

2. Road No.1 (2010)

Drama Yoon Kye Sang (IMDb)

Yoon Kye Sang memerankan karakter yang berbeda dalam setiap judul drama yang dibintanginya. Dalam Road No.1, Yoon Kye Sang berperan sebagai seorang tentara yang harus merasakan kejamnya perang Korea. Dalam drama ini, Yoon Kye Sang memerankan karakter perwira tampan bernama Shin Tae Ho.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More