Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis Beyond Evil (IMDb/Beyond Evil)

Matamata.com - Aktor yang telah mengawali kariernya sejak umur delapan tahun, Yeo Jin Goo ultah ke-24 tahun pada hari ini (13/8/2021). Yeo Jin Goo telah debut bermain dalam drama Korea sejak 2006. Saat itu, Yeo Jin Goo berperan dalam drama I Want to Love. 

Lebih dari satu dekade kariernya, Yeo Jin Goo telah bermain lebih dari 20 judul drama Korea. Bahkan, seringnya drakor yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo menjadi drama Korea terbaik dan terpopuler. 

Drama Yeo Jin Goo (IMDb/Beyond Evil)

Berbagai karakter dan berbagai genre drama pernah dijajaki oleh mantan aktor cilik ini. Bahkan Yeo Jin Goo juga terbilang menjadi aktor muda yang langganan bermain drama saeguk. Penasaran apa saja drama Yeo Jin Goo? Yuk, simak daftar drama Yeo Jin Goo di bawah ini. 

1. Orange Marmalade (2015)

Drama Yeo Jin Goo (imdb)

Orange Marmalade merupakan drama debut Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama. Yeo Jin Goo berperan sebagai Jung Jae Min dalam drama bergenre fantasi romantis yang dibintanginya dengan Kim Seol Hyun ini. 

Drama ini mengisahkan cinta beda dunia antara bocah SMA bernama Jung Jae Min dan seorang vampire bernama Baek Ma Ri. Yeo Jin Goo diceritakan memiliki wangi tubuh yang mampu memikat vampire. Pada akhirnya saat duduk bersebelahan dengan Jung Jae Min, Baek Ma Ri menggunakan kesempatan itu untuk menggigit leher Jae Min.

2. Circle (2017)

Drama Yeo Jin Goo (imdb)

Beralih dari drama bergenre romantis, pada 2017 Yeo Jin Goo bermain dalam drama bergenre fiksi ilmiah dan thriller sekaligus. Yeo Jin Goo berperan sebagai mahasiswa ilmu saraf bernama Kim Woo Jin di drama ini.  Circle merupakan drama yang berlatar waktu pada 2017 dan 2037 saat Korea mulai terinvasi oleh alien hingga terbagi menjadi dua bagian, yaitu distrik normal dan distrik cerdas.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More