Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

Matamata.com - Para penggemar Yeo Jin Goo tentu sudah tak asing lagi dengan transformasi Yeo Jin Goo dari dulu hingga kini. Pasalnya, Yeo Jin Goo ini merupakan aktor yang telah debut berakting sejak kecil, tepatnya dalam film Sad Movie yang tayang pada 2005 silam. 

Pada hari ini (13/8/2021), Yeo Jin Goo merayakan hari bahagianya karena telah genap berusia 24 tahun secara internasional. Aktor yang telah menghiasi layar kaca sejak kecil ini tentunya mengalami banyak perubahan hingga menjadi pria tampan seperti sekarang ini. Sejak kecil hingga saat ini, Yeo Jin Goo mampu memukau para penonton dalam setiap tampilannya seiring dengan pertambahan usianya.

Potret Transformasi Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

Bahkan mantan aktor cilik Korea ini telah bertransformasi menjadi pria tampan dan menawan di usianya saat ini.  Melalui unggahannya, Yeo Jin Goo mengucapkan terima kasih pada para penggemar dan kerabat karena telah menyayangi Yeo Jin Goo selama ini dengan mengirim banyak hadiah kepadanya. Di hari ulang tahunnya ini, yuk simak potret transformasi Yeo Jin Goo dari dulu hingga kini.

1. Kelahiran Yeo Jin Goo

Potret Transformasi Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

Yeo Jin Goo lahir pada 13 Agustus 1997. Mantan aktor cilik yang kini telah berusia 24 tahun ini lahir di Seoul, Korea Selatan.

Beberapa tahun lalu, Yeo Jin Goo merayakan ulang tahunnya dengan membagikan potret dirinya saat baru saja lahir. Lucu banget ya baby Jin Goo?

2. Masa Kecil Yeo Jin Goo

Potret Transformasi Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

Selain potret saat masih menjadi bayi baru lahir, Yeo Jin Goo juga tak segan untuk menunjukkan foto masa kecilnya pada para penggemar di instagram. Yeo Jin Goo membagikan foto masa kecilnya saat liburan musim dingin.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More