Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Matamata.com - Artis muda dan berbakat Korea yaitu Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun siap menyapa pemirsa lewat film baru bulan depan, makanya sinopsis Ditto di bawah ini wajib kamu simak. Ini merupakan remake dari film hits tahun 2000 yang sudah sangat dinanti penayangannya.

Remake film Ditto akan tayang perdana di bioskop pada 16 November 2022 mendatang. Selain Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun, film ini juga menggaet seleb muda kenamaan lainnya seperti Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk.

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis Ditto di bawah ini. Kepoin plot cerita dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
'Bikin Merinding', Momen Bharada E Bertemu dan Langsung Sungkem ke Orang Tua Brigadir J

Sinopsis Ditto

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Ditto adalah film yang menyoroti kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda. Menariknya, keduanya bisa berkomunikasi satu sama lain melalui walkie-talkie.

Merupakan remake dari film tahun 2000 dengan judul yang sama, Ditto dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk dalam peran penting. Film aslinya sendiri dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul, menceritakan kisah dua remaja yang hidup terpisah pada tahun 1979 dan 2000.

Baca Juga:
Unggah Bukti Chat, Denise Chariesta Sentil Luna Maya Hasut Artis-Artis Soal Podcast

Agak berbeda dengan film aslinya yang menggambarkan kisah cinta dan masa muda karakter dengan cara yang lebih romantis dan dramatis. Remake kali ini mencoba untuk menceritakan kisah Yong (Yeo Jin Goo) dan Moo Nee (Cho Yi Hyun) dengan cara yang lebih fresh dan muda saat mereka secara bertahap mengenal satu sama lain. Remake Ditto akan dipimpin oleh sutradara Seo Eun Young dari film Confessions.

Pemain Ditto

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999. Yong adalah mahasiswa jurusan teknik mesin yang mulai kuliah pada tahun 1995.

Baca Juga:
Kelewat Mesra dengan Kekasih, Gaya Pacaran Nino Kuya Jadi Sorotan: Udah Gedhe Aja

Yong adalah tipe pria romantis yang jujur dengan perasaannya dan dia punya cinta pertama bernama Han Sol (Kim Hye Yoon). Yong secara kebetulan bisa berkomunikasi dengan Mo Nee (Cho Yi Hyun) dalam periode waktu yang berbeda.

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Sementara itu, Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022. Dia adalah mahasiswi cantik yang memasuki departemen sosiologi pada tahun 2021.

Film ini juga akan dibintangi oleh Kim Hye Yoon sebagai Han Sol, gadis cantik yang jadi cinta pertama Yong. Na In Woo akan memerankan teman pria yang dekat dengan Moo Nee bernama Young Ji. Lalu ada Bae In Hyuk sebagai Eun Sung, sahabat dekat Yong yang berasal dari departemen yang sama.

Baca Juga:
Viral Lagi, Momen Lawas Dewi Perssik Mesra dengan Indra Bruggman Jadi Bahan Gosip

Alasan Nonton Ditto

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Ditto wajib disaksikan karena film ini punya cerita unik dan bertabur artis muda berbakat yang sudah langganan jadi peran utama. Yeo Jin Goo sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk Hotel Del Luna, Beyond Evil, Link: Eat, Love, Kill dan masih banyak lagi.

Begitu juga Cho Yi Hyun yang tampil di Hospital Playlist, School 2021, All of Us Are Dead dan lainnya. Kim Hye Yoon sudah teruji kemampuan aktingnya di beberapa drama populer termasuk SKY Castle, Extraordinary You, Secret Royal Inspector and Joy, dan Snowdrop.

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Na In Woo belakangan ini membintangi drama River Where the Moon Rises, Jinxed at First dan Cleaning Up. Bae In Hyuk bikin pemirsa kepincut di deretan drama barunya yang terkenal seperti My Roommate Is A Gumiho, Why Her?, Cheer Up, dan Under The Queen's Umbrella.

"Pertama-tama, saya jarang melihat film yang berhubungan dengan anak muda saat ini. Yong hidup di masa yang belum pernah saya alami sendiri, yang sangat menarik bagi saya, dan saya belajar banyak," kata Yeo Jin Goo soal karakternya yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Ditto (Instagram/@gogo_studio1)

Itu dia sinopsis Ditto, film baru yang menarik saat karakter Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun bisa berkomunikasi di waktu yang berbeda. Buktikan sendiri betapa serunya film bertabur bintang ini mulai 16 November 2022 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More