Bharada E (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kasus pembunuhan Brigadir J kembali dibahas dalam persidangan pada hari Selasa (25/10/2022). Pada persidangan kali ini, Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu hadir.

Persidangan kali ini pun langsung menjadi sorotan dan viral di media sosial. Ditambah dengan kehadiran dari orang tua Brigadir Yoshua,  Samuel Hutabarat  dan Rosti Simanjuntak.

Momen ini pun sudah dinantikan sejak lama oleh publik. Terutama dengan pertemuan antara orang tua Brigadir J dan Bharada E.

Baca Juga:
'Jodoh Rossa Sekelas Irwan Mussry', Maia Estianty Soroti Isu Rossa Selingkuhan Reza Arap

Pada unggahan tersebut, tampak Bharada E yang hadir di persidangan dengan wajah yang begitu lelah. Ia mengenakan pakaian yang biasa, celana coklat dan polo shirt hitam.

Sementara ibunda dan ayah dari Brigadir J mengenakan pakaian yang sama dengan sebagian besar orang di ruangan. Mereka mengenakan atasan merah-putih seperti sang pengacara.

Baca Juga:
Rizky Febian Sukses Menggelar Konser Solo Ke-3 nya Di Kuala Lumpur

Saat mengetahui orang tua Brigadir J ada di ruangan yang sama, Bharada E tidak melewatkan kesempatan begitu saja. Ia langsung menghampiri dua orang penting tersebut.

Ia menghampiri orang tua Brigadir J dan langsung melakukan sungkem. Dimulai dari sang Ayah dengan berjabatan tangan dan berlutut untuk meminta maaf.

Walaupun begitu, tak terdengar seperti apa perkataan yang diucapkan oleh Bharada E. Namun tampak wajahnya yang kalut dan ia diduga menangis.

Baca Juga:
Tanya Pernikahan ke Inul Daratista, Dul Jaelani dan Tissa Biani Siap Kawin Muda?

Momen ini pun menjadi viral dan mengundang banyak netizen untuk berkomentar.

"Merinding ngeliatnya ya Allah," tulis netizen.

"Sukses membuatku nyesek," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Bisnis Lagi Seret, Suami Roro Fitria Keberatan Kasih Nafkah Anak Rp30 Juta per Bulan

"Tapi mata tak bisa bohong, tidak mau melihat, sekalipun dia tau elizer disuruh FS," komentar seseorang.

Load More