Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)

Matamata.com - Youtuber Nessie Judge mengejutkan publik dengan kabar pernikahan pada Minggu (25/2/2024). Pasalnya Nessie tak pernah membagikan kehidupan asmaranya kepada publik.

Nessie Judge resmi menikah dengan pria bernama Andryan Gama di Alila SCBD, Jakarta. Meski berwajah bule, Nessie memilih pakaian pengantin adat Jawa untuk akad nikahnya.

Sontak sosok Andryan Gama banyak dicari tahu. Melalui akun Instagram @andryangama, Andryan akhirnya mengenalkan diri sebagai suami Nessie Judge.

Baca Juga:
Selamat! Youtuber Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama, Banjir Ucapan dari Artis

Penasaran apa profesi pria yang berhasil mencuri hati Nessie Judge tersebut? Simak melalui profil Andryan Gama berikut ini.

1. Biodata dan Agama Andryan Gama

Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)

Andryan Duta Gama memperkenalkan diri sebagai software engineer dan drummer melalui bio di akun Instagram @andryangama.

Baca Juga:
Nessie Judge Dinikahi Andryan Dutagama, Konsep Pernikahannya Disorot: Tak Kira Nonmuslim

Dari unggahannya di Instagram pula, Andryan Gama diketahui lahir pada 12 September berbintang Virgo. Kemungkinan Andryan lahir tahun 1993 sama seperti Nessie Judge lantaran lulus kuliah tahun 2015.

Andryan Gama merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Kakak laki-laki Andryan yang bernama Angga Patria sudah menikah dan punya dua anak laki-laki.

Agama Andryan Gama dipastikan adalah Islam. Selain karena momen akad nikahnya dengan Nessie Judge, ibu Andryan juga tampil berhijab.

Baca Juga:
Nessie Judge Ajak Masyarakat Report Akun Medsos Oklin Fia

2. Perjalanan Karier Andryan Gama

Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)

Drum telah menjadi bagian hidup Andryan Gama sejak kecil. Ia juga pernah tergabung dalam band Okay Dokay tahun 2019 dan Poison Nova 2015 yang karya-karyanya bahkan sudah diekspos melalui Hi Magazine.

Namun saat ini, Andryan Gama tidak berkarier di band tertentu seperti yang ia tuliskan melalui bio akun Instagram pribadinya. Andryan bermain untuk beberapa band, salah satunya The Sidhartas yang merupakan band keluarga Bimbim Slank.

Baca Juga:
Alih-alih Menghujat, Nessie Judge Ajak Netizen Report Oklin Fia

Setelah lulus dari Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, Andryan Gama membangun kariernya sebagai Soft Engineer. Kini Andryan bekerja di ByteDance yang bekerja sama dengan tim Tokopedia Ads (bagian dari Bytedance) & Global Ads.

Sebelum itu, Andryan Gama pernah bekerja sebagai Marketing Support di PT Conbloc Internusa selama satu tahun dan Full Stack Engineer di PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) selama dua tahun.

Pekerjaan terlama Andryan Gama adalah di Tokopedia selama hampir 5 tahun. Andryan baru resign dari posisinya sebagai Senior Software Engineer Tokopedia awal tahun 2024 ini.

Dari potret-potret yang dibagikan melalui Instagram pribadinya, Andryan Gama diketahui suka traveling di dalam maupun luar negeri. Andryan juga hobi bersepeda.

Itu dia sekilas profil Andryan Gama suami Nessie Judge yang bikin banyak Nerrorist penasaran, profesinya ternyata gak kaleng-kaleng ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More