Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sinopsis High Class (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Artis cantik yang merupakan pemeran film Parasite, Jo Yeo Jeong siap hadir kembali dalam drama terbarunya yang berjudul High Class. High Class akan segera tayang melalui saluran tvN pada 6 September 2021 mendatang. High Class juga akan ditayangkan di layanan streaming VIU. Melalui saluran tvN, High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 KST.

Drama High Class ini merupakan drama bergenre thriller dan misteri yang disutradarai oleh Choi Byung Gil. Selain Jo Yeo Jeong, High Class juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Kim Ji Soo dan Park Se Jin.  

Sinopsis High Class (Instagram/@tvndrama.official)

Poster resmi dan trailer High Class pun telah dirilis oleh tvN dan semakin membuat penggemar drakor tidak sabar menonton High Class. Penasaran bagaimana aksi para aktor dan aktris dalam drama High Class? Yuk, kepoin dulu sinopsis High Class sebelum menonton dramanya awal September mendatang.

Sinopsis High Class

Sinopsis High Class (Instagram/@tvndrama.official)

Berlatar di sekolah internasional yang sangat berkelas, High Class menceritakan tentang misteri kebohongan dan kemunafikan yang berbahaya di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup di 0,1 persen kelas teratas di masyarakat. 

Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) sebagai wanita yang disorot dalam drama ini. Seong Yeo Wool merupakan wanita yang berprofesi menjadi pengacara sukses. Song Yeo Wool menjadi wanita yang kehilangan segala sesuatu yang dimilikinya karena dijebak atas kasus pembunuhan suaminya sendiri. Masalah itu ternyata juga menyebabkan Song Yeo Wool menjadi dijauhi oleh para ibu di lingkungannya.

Sinopsis High Class (Instagram/@tvndrama.official)

Song Yeo Wool memiliki sifat yang lembut dari luarnya. Namun, jika telah menyangkut sesuatu yang penting dalam hidupnya. Song Yeo Wool pun berubah menjadi wanita yang bersifat keras dan tegas.

Song Yeo Wool juga menemukan fakta bahwa suaminya telah berselingkuh darinya dengan seorang wanita ‘ratu lebah’ di antara para ibu-ibu orang tua murid sekolah internasional. Wanita yang dijuluki ‘ratu lebah’ itu bernama Nam Ji Sun. Yeo Wool mengetahui fakta perselingkuhan itu saat dirinya hendak menemui putranya yang bersekolah di sekolah internasional itu.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More