Hometown Cha Cha Cha (Instagram/@ tvndrama.official)

Matamata.com - Pada 28 Agustus mendatang, drama Korea paling dinanti Hometown Cha Cha Cha akan segera tayang. Drama ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Belum tayang, interaksi Min Ah dan Seon Ho sudah membuat netizen gemas. Min Ah dan Seon Ho dijuluki dimple couple karena sama-sama memiliki lesu pipi. 

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho (Instagram.com)

Terkini, pacar Kim Woo Bin itu melakukan pemotretan majalah ELLE bersama Seon Ho. Dalam pemotretan, mereka terlihat tersenyum manis

Baca Juga:
5 Karakter Dokter Tampan di Drama Korea, Siapa Paling Karismatik?

Shin Min Ah dan  Kim Seon Ho saling berbagi pengalaman syuting bareng saat diwawancara oleh majalah ELLE. Min Ah memuji kemampuan Seon Ho di dunia nyata yang bisa melakukan banyak hal dengan baik.

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho (Instagram.com)

"Aku terkejut karena di real life dia bisa apa saja seperti perannya sebagai Pak Hong. Aku sangat menantikan karakter Pak Hong dicintai banyak orang. Terimakasih karena membuatku merasa nyaman di lokasi syuting 'Homecha'," ucap Shin Min Ah dilansir dari Xsport.

Sementara Kim Seon Ho mengatakan betapa serunya pengalaman syuting Hometown Cha Cha Cha yang banyak mengambil adegan di pantai.

Baca Juga:
11 Drama Korea Terpopuler Juli 2021, Hospital Playlist 2 sampai Penthouse 3

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho (Instagram.com)

"Ketika syuting, aku tetap dapat 'OK' meski ada burung yang tiba-tiba nemplok di kepalaku. Meski baju sudah tidak karuan karena tertiup angin, syuting terus berlanjut. Serunya karena syutingnya bebas dan natural," kata Seon Ho dilansir dari Allkpop.

Seon Ho juga memuji Min Ah memiliki kepribadian ceria. Dimatanya, gadis 37 tahun itu selalu tersenyum di lokasi syuting.

Hometown Cha Cha Cha. [YouTube/The Swoon]

"Dia sangat jujur dan manis. Aku tidak pernah sekalipun melihatnya memasang wajah masam di lokasi. Dia juga tidak pernah mengerutkan dahi. Aku bisa merasakan dia orangnya tulus," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Drama Korea dengan Alur Cerita Ringan, Cocok untuk pemula

Load More