Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Salah satu drama Korea favorit pemirsa belakangan ini adalah Hospital Playlist. Semua hal yang berkaitan dengan drama garapan sutradara kondang Shin Won Ho itu selalu jadi sorotan publik, terutama tentang para pemainnya.

Hospital Playlist musim dua yang tengah tayang dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama. Mereka berperan sebagai lima sekawan dokter yang telah bersahabat sejak masa kuliah.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Penasaran seperti apa masa lalu Jo Jung Suk dan kawan-kawan? Kepoin potret lawas pemain Hospital Playlist di bawah ini yuk:

1. Jo Jung Suk

Potret Lawas Pemain Hospital Playlist (sbsnews)

Jo Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Jun, ayah tunggal yang memiliki kepribadian menyenangkan. Aktor kelahiran 1980 itu memulai karier aktingnya dengan membintangi drama musikal. Namun potretnya ketika berusia 20an tahun pernah viral.

Saat itu, Jo Jung Suk aktif bekerja sebagai aktor teater, berakting dalam musikal seperti The Nutcracker, Grease, Hedwig and the Angry Inch dan banyak lagi. Dalam foto yang beredar, suami penyanyi Gummy itu terlihat sangat tampan.

Bahkan banyak orang berpikir Jo Jung Suk memang sangat tampan pada waktu itu. Dengan kepribadiannya yang ramah dan ceria, banyak yang berpikir ia akan menjadi salah satu idol K-Pop yang hebat. Nah, itu dia deretan potret lawas pemain Hospital Playlist. Ada idolamu?

2. Yoo Yeon Seok

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More