Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Hospital Playlist 2 akan kembali menayangkan episode terbarunya. Hospital Playlist 2 episode 9 siap mengudara besok, Kamis (19/8/2021).

Sinopsis Hospital Playlist mengisahkan lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah bersahabat sejak saat itu. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode minggu lalu diketahui kalau ibu Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), yakni Jeong Ro Sa (Kim Hae Sook) dilarikan ke Rumah Sakit. Song Hwa (Jeon Mi Do) menyebut Ibu Jung Won menderita penyakit hidrosefalus dan harus dioperasi.

Baca Juga:
6 Drakor Teranyar Punya Lebih dari Satu Season, Gak Cuma Hospital Playlist

Jung Won sempat menyalahkan diri sendiri karena tidak tahu ibunya sakit meskipun dia dokter. Song Hwa menenangkan Jung Won tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Usai Jung Won, giliran Song Hwa yang merasa bersalah. Pasalnya, dia baru tahu ibunya menderita penyakit saraf parkinson. Untung ada Ik Jun (Jo Jung Suk) yang menghiburnya dan membuatnya ceria kembali.

Hubungan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) makin bikin gemas. Minggu lalu Min Ha menangis histeris karena bahagia dijenguk Seok Hyung saat sakit.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 8, Ibu Jung Won Sakit Parah?

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu, Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) yang pulang ke rumah orangtuanya di Changwon bertemu dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) di bus. Ini adalah pertemuan pertama mereka usai putus kurang lebih setahun lalu.

"Aku sempat berharap kita bisa ketemu dan mengobrol," kata Jun Wan galau usai bertemu Ik Sun.

Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin) masih tertutup dengan Jung Won usai ibunya sakit. "Aku akan menceritakan semuanya nanti. Saat ini pikiranku sedang tidak fokus," katanya.

Baca Juga:
Link Streaming Hospital Playlist 2 Episode 7, Jung Won Gagal Lamaran?

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Sementara itu di preview episode mendatang tampak Jun Wan dan Ik Jun berlarian usai mendengar kabar salah satu pasien. Siapa yang sakit?

Bagaimana kelanjutan hubungan Jun Wan dan Ik Sun? Mampukan Gyeo Ul lebih terbuka lagi ke Jung Won? Jangan lupa nonton Hospital Playlist 2 setiap Kamis di Netflix.

Baca Juga:
11 Drama Korea Terpopuler Juli 2021, Hospital Playlist 2 sampai Penthouse 3

Load More