Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Choo Young Woo. (Instagram/Cu.young)

Matamata.com - Nama Choo Young Woo mungkin masih belum begitu familiar bagi pecinta drama Korea. Pasalnya Choo Young Woo memang seorang aktor rookie atau aktor pendatang baru di dunia hiburan Korea. Choo Young Woo sendiri baru memulai debut aktingnya pada tahun ini lewat web drama berjudul You Make Me Dance. Dalam drama web tersebut, Choo Young Woo berperan sebagai seorang mahasiswa jurusan tari bernama Song Shi On. Ia beradu akting dengan Won Hyun Hoon yang berperan sebagai Jin Hong Seok. Mereka berdua berjuang untuk meraih mimpi bersama.

Meski artis pendatang baru, namun nama Choo Young Woo mulai dilirik oleh netizen Korea. Penampilannya sebagai saingan Jinyoung B1A4 di drama Police University mencuri perhatian. Saat ini Choo Young Woo memang sedang disibukkan dengan syuting drama Police University bersama Krystal Jung, Jinyoung B1A4, Cha Tae Hyun, juga Hong Soo Hyun.  Police University sendiri adalah drama tentang Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) seorang hacker yang memutuskan untuk menjadi polisi karena cinta pertamanya yang bernama Oh Kang He (Krystal Jung) ingin menjadi polisi.

Potret Choo Young Woo. (Instagram/Cu.young)

Perjuangan Kang Sun Ho untuk menjadi polisi tidaklah mudah. Terlebih ia juga harus berhadapan dengan Park Min Kyu (Choo Young Woo) untuk merebut hati Oh Kang He. Park Min Kyu yang diperankan oleh Choo Young Woo ini digambarkan sebagai sosok yang kompeten dan penuh pesona. Choo Young Woo pun menjadi sosok pria yang boyfriend material banget nih. Penasaran dong dengan pesona Choo Young Woo, saingan Jinyoung B1A4 di Police University? Jadi jangan sampai lewatkan ulasan potret Choo Young Woo berikut ini ya!

1. Kelahiran 1999

Potret Choo Young Woo. (Instagram/Cu.young)

Choo Young Woo adalah aktor rookie kelahiran 5 Juni 1999. Ia baru saja memulai debut aktingnya pada tahun 2021 dengan bermain di web drama You Make Me Dance. 

2. Kuliah di Korea National University of Art

Potret Choo Young Woo. (Instagram/Cu.young)

Aktor berusia 22 tahun ini mengenyam pendidikan di Korea National University of Art. Choo Young Woo mengambil jurusan akting untuk studinya ini.

3. Satu Agensi dengan Lee Bo Young

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More