The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 episode 11 siap hadir pada hari ini, Jumat (20/8/2021) malam. Episode kali ini akan mengungkap kejahatan Cheon Seo Jin terhadap rivalnya, Oh Yoon Hee.

Cheon Seo Jin merupakan pelaku sebenarnya yang membunuh Oh Yoon Hee. Namun selama ini publik mengetahui bahwa Joo Dan Tae yang menyebabkan ibu Bae Ro Na itu tewas.

The Penthouse 3 [Soompi]

Usai Shim Su Ryeon berhasil memperbaiki kamera yang berada di mobil Oh Yoon Hee lah fakta ini terungkap. Untuk itulah semua video detik-detik kematian Oh Yoon Hee terekam.

Hasil video tersebut kemudian diserahkan Shim Su Ryeon kepada Bae Ro Na. Gadis itu bisa mengungkap siapa dalang di balik kematian sang ibu dengan bukti tersebut. 

Selain Cheon Seo Jin, Shim Su Ryeon juga berniat memberikan hukuman kepada Joo Dan Tae. Meski bukan pria itu yang membunuh sahabatnya, tetapi ia telah menghancurkan hidup Shim Su Ryeon.

The Penthouse 3 [Instagram]

Terlebih saat Shim Su Ryeon mengetahui bahwa ia dipisahkan dari anak kembarnya, Min Seol Ah dan Joo Seok Kyung. Belum lagi, Joo Dan Tae juga nyaris membunuh kekasih Shim Su Ryeon, Logan Lee.

Cuplikan The Penthouse episode 12

Soompi membocorkan salah satu adegan di episode 12 besok. Bae Ro Na datang ke kantor Seo Jin. Ia memperlihatkan hasil rekaman detik-detik kematian sang ibu. Cheon Seo Jin jelas terlihat tegang, namun ia berusaha tetap bersikap tenang.

Load More