Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Transformasi Jo Bo Ah (Instagram/@xxadoraa/Forum Soompi)

Matamata.com - Jo Bo Ah berulang tahun yang ke-30 (ke-31 untuk usia Korea) pada Minggu (22/8). Di awal usia kepala 3, Jo Bo Ah telah membintangi setidaknya 16 drama dan menerima sejumlah penghargaan. Terakhir kali, ia membintangi drama Tale of the Nine Tailed (2020) bareng Lee Dong Wook dan Kim Bum.

Potret Transformasi Jo Bo Ah (Instagram/@xxadoraa)

Artis Korea Selatan biasanya identik dengan operasi plastik. Lantas bagaimana dengan Jo Bo Ah? Daripada menerka-nerka, intip transformasi Jo Bo Ah berikut ini.

1. Potret Jo Bo Ah Kecil

Potret Transformasi Jo Bo Ah (onehallyu.com)

Jo Bo Ah kecil ternyata sering dianggap bukan orang Korea. Anggapan itu sebab Jo Bo Ah memiliki kulit gelap dan mata besar yang jarang dimiliki warga negeri Ginseng. Karena penampilan tersebut, Jo Bo Ah sering diajak mengobrol dengan bahasa Inggris apabila bertemu orang yang tak dikenalnya.

2. Potret Jo Bo Ah Anak-anak

Potret Transformasi Jo Bo Ah (Forum Soompi)

Jo Bo Ah kemudian mulai merawat kulitnya agar berwarna lebih cerah. Meski kulitnya gelap, Jo Bo Ah kecil adalah gadis cantik yang menawan. Jadi gosip Jo Bo Ah melakukan operasi plastik sepertinya salah besar ya!

3. Potret Jo Bo Ah Remaja

Potret Transformasi Jo Bo Ah (onehallyu.com)

Jo Bo Ah lahir dan tumbuh besar di Daejeon. Pemilik nama Jo Bo Yoon ini merupakan kakak dari seorang adik perempuan yang lebih muda 4 tahun darinya. Jo Bo Ah mengenyam pendidikan di Daejeon Banseok High School kemudian melanjutkan di Sungkyunkwan University jurusan Performing Arts. Pantesan bakat aktingnya nggak main-main ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More