Park Yoochun (Soompi)

Matamata.com - Mantan reporter dan pembawa acara kanal YouTube Garo Sero Institute dan Manajer Hiburan, Kim Yong Ho, baru-baru ini membahas kontroversi Park Yoochun.

Mantan personel JYJ itu diduga telah mengirim pesan kepada penggemar dan meminta mereka untuk melakukan hubungan seksual yang kurang pantas dengannya.

Yong Ho awalnya membahas kontroversi masa lalu sang idola, yang dianggapnya memiliki 'mentalitas lemah'.

Baca Juga:
Sempat Terpuruk karena Narkoba, Park Yoochun Siap Kembali ke Dunia Hiburan?

"Sejak ia masih muda, Park Yoochun memiliki perspektof salah tentang nilai-nilainya terhadap wanita. Karena lingkungan keluarganya dan berbagai masalah lainnya, ia mengembangkan mentalitas yang lemah," ujar Yong Ho, dilansir Koreaboo.

Park Yoochun diduga mengajak penggemar melakukan hubungan seksual (Koreaboo)

Kemudian sang presenter memberikan rekaman panggilan telepon dengan seseorang yang mengaku sebagai mantan penggemar Park Yoochun.

Sang mantan penggemar ini mengungkap berbagai tindakan tidak pantas yang dilakukan Park Yoochun kepadanya.

Baca Juga:
Setelah Pelecehan Seksual, Park Yoochun Terbukti Positif Konsumsi Narkoba

Sebagai penggemar, wanita ini mengakui dirinya yang mengirim pesan dahulu untuk mendukung sang idola selama masa sulit.

"Setiap kali Park Yoochun sedang dalam masa sulit, aku akan mengiriminya DM berkata, 'Oppa, tetap kuat ya'. Itulah yang aku kirim," tutur wanita tersebut.

Park Yoochun diduga mengajak penggemar melakukan hubungan seksual (Koreaboo)

Namun, keadaan berubah ketika sang idola mulai mengiriminya pesan suara random.

"Suatu hari, aku mendapat pesan suara random di KakaoTalk darinya mengatakan, 'Aku dalam masa sangat sulit'," sambungnya.

Sang wanita mengungkap bahwa Park Yoochun memanfaatkan alasan 'waktu sulit' dan mengajaknya bertemu.

"Setelah itu, dia berkata, 'Jika tidak apa-apa, maukah kamu minum bir denganku kapan-kapan?'. Aku terkejut. Itu selama puncak Covid-19, jadi tidak ada banyak tempat yang bisa kami kunjungi. Aku menggunakan alasan itu untuk menolak ajakannya."

Lebih lanjut, sang penggemar mengatakan Park Yoochun juga membolehkannya untuk mengajak satu orang teman lagi.

Park Yoochun diduga mengajak penggemar melakukan hubungan seksual (Koreaboo)

Saat itulah Park Yoochun mengatakan tujuan awalnya, yakni mengajak penggemarnya itu dan satu orang teman lagi untuk melakukan hubungan seksual.

"Dia bertanya apakah kami ingin melakukan thr*****me. Itu omong kosong yang dia katakan padaku. Aku punya hasil tangkapan layar percakapan kami."

Tetapi hingga kini, dugaan bukti hasil tangkapan layar tersebut belum terungkap ke publik. Tuduhan ini juga belum dikonfirmasi atau dibantah oleh sang idola sendiri.

Load More