Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Seo Ji Hye. (Instagram/irresistiblehye)

Matamata.com - Nama Seo Ji Hye beberapa tahun ke belakang memang tengah mencuri perhatian. Artis kelahiran 24 Agustus 1984 ini telah membintangi banyak drama dan film layar lebar. Berbagai penghargaan pun pernah ia raih berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Seo Ji Hye telah memulai karirnya sejak 2003 jadi nggak heran sudah puluhan drama ia mainkan. Namun, publik khususnya Indonesia mungkin baru mulai ngeh dengan sosoknya berkat perannya dalam drama Crash Landing On You (2019) dan Dinner Mate (2020). Padahal Seo Ji Hye telah membintangi banyak drama laris selain dua drama tersebut.

Dinner Mate (Soompi)

Nah berikut ini Matamata.com sudah himpun deretan drama laris Seo Ji Hye yang sedang ulang tahun ke-37. Deretan drama laris yang dibintangi Seo Ji Hye ini pastinya sayang banget kalau nggak ditonton. Penasaran apa saja dramanya? Yuk langsung saja simak!

1. Dinner Mate (2020)

Drama Seo Ji Hye (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama terbaru yang sudah Seo Ji Hye rampungkan adalah Dinner Mate. Dalam drama ini Seo Ji Hye beradu peran dengan Song Seung Hoon.

Seo Ji Hye berperan sebagai Woo Do Hee seorang produser web Tv. Mereka bertemu secara tidak sengaja lewat insiden memalukan. Insiden tersebut membuat mereka harus melakukan makan malam bersama.

2. Crash Landing On You (2019)

Drama Seo Ji Hye (Instagram/@ tvndrama.official)

Drama laris ini berkisah tentang tentara Korea Utara yang jatuh cinta pada wanita Korea Selatan. Seo Ji Hye menjadi second lead drama ini dan memerankan sosok Seo Dan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More