Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Matamata.com - Penyanyi Lucas WayV tengah menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini sikap sang penyanyi dibongkar seorang perempuan yang mengklaim sebagai mantan pacarnya. Dia menyebut sang idol punya sikap gaslighting.

Melansir dari Koreaboo pada Rabu (25/8/2021), akun @ooooshiiim membuat thread panjang tentang hubungannya dengan Lucas WayV di Twitter.

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Bukti berupa tangkapan layar isi chat antara dirinya dengan lelaki yang juga personel NCT tersebut juga dibagikan olehnya. 

Baca Juga:
Daebak! Pre-order Album NCT 127 Capai 1,32 Juta Copy dalam Sehari

Dia mengatakan bahwa Lucas meminta dirinya untuk memesan kamar hotel. Tak cuma itu, dia menyebut pelantun Kick Back itu sering minta dibelikan pakaian dari brand mahal.

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Lucas juga dikatakan sering meminta dibelikan rokok. Menurut perempuan itu, sang idol beralasan tidak bisa membeli rokok sendiri karena statusnya sebagai public figure.

Semua itu dibayar memakai uangnya pribadi dan membuat si pemilik akun merugi. Si perempuan juga mengaku kalau hubungan itu awalnya terjadi lantaran Lucas menghubunginya lebih dulu.

Baca Juga:
Pro dan Kontra Personel NCT Dream saat Debut di Usia Sangat Muda

Muncul korban lain

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Tidak hanya satu perempuan yang membuat postingan tersebut. Ternyata juga muncul dua korban lain. Mereka rupanya mengalami hal serupa. Menurut mereka, Lucas pintar dalam berbicara hingga membuat pasangannya jatuh ke dalam pesonanya.

Saat itu, Lucas dikatakan selalu menyebut hanya menjalani hubungan dengan satu orang. Namun, kenyataannya disebut dia juga bermesraan dengan gadis lain. Mereka juga menyertakan bukti berupa potret Lucas saat tidur dan minum bersamanya.

Baca Juga:
7 Member NCT 127 Punya Instagram Pribadi, Moon Taeil Paling Baru

Fansite Lucas tutup

Salah satu basis penggemar terbesar Lucas WayV yakni LUCAS CNFC (Chinese Fanclub) mendadak mengundurkan diri setelah skandal ini naik kepermukaan. Bahkan mereka membatalkan proyek ulang tahun untuk Lucas.

"Halo semuanya, tim admin LUCASCNFC telah mengundurkan diri secara keseluruhan, mulai hari ini. Jika ada yang ingin mengambil alih, Anda dapat mengirimkan pesan pribadi kepada kami," katanya.

Baca Juga:
Genap Berusia 26 Tahun, Ini Profil Taeyong NCT yang Banyak Dicari

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

"Mengenai dukungan ulang tahun dari sebelumnya, pengumpulan dana sudah ditutup. Kami akan mengembalikan semua dana kepada semua orang dalam waktu 48 jam, jadi harap perhatikan dan periksa. Terakhir, kami berharap yang terbaik untuk semua orang," sambungnya lagi.

Kecurigaan fans

Para penggemar curiga bahwa kisah gaslighting Lucas mengada-ngada. Pasalnya mereka menemukan bukti rekaman audio yang diberikan korban, sebetulnya dikirimkan oleh Lucas kepada para penggemar lewat Bubble.

Mereka menuduh bahwa rekaman itu sengaja diedit untuk menjatuhkan nama baik Lucas.

Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Tanggapan SM Entertainment dan Label V

Pihak agensi Lucas baik itu SM Entertainment maupun Label V belum buka suara mengenai masalah tersebut hingga sekarang. Keduanya juga enggan menjawab saat dimintai konfirmasi.  

Load More