Penampilan JJ, Trainee HYBE baru (Twitter)

Matamata.com - Trainee Tim A dari HYBE sudah beranggotakan lima orang, yakni Leo, Sangwon, James, Jihoon, dan Inhyuk. Kini bertambah satu lagi yakni JJ, berarti jumlah mereka menjadi enam orang.

HYBE telah menambahkan seorang anggota trainee Tim A bernama JayJay (JJ). Ia diperkenalkan oleh anggota lainnya dalam sebuah video pendek di akun Twitter.

"James dan Jihoon memperkenalkan JJ," tulis mereka dalam cuitan Twitter.

Baca Juga:
6 Idol KPop Kelahiran 2001 yang Jadi Leader, Dewasa Banget!

Penampilan JJ, Trainee HYBE baru (Twitter)

Di dalam video James mengungkapkan bahwa JJ merupakan 'wajah baru' di grup tersebut.

Seperti anggota lainnya, JJ juga masih sangat muda. Melansir Koreaboo, laki-laki ini lahir pada 27 Januari 2006. Artinya, sekarang usianya baru 15 tahun.

JJ juga memiliki latar belakang unik. Meski lahir di Prefektur Hyogo, Jepang, JJ merupakan blasteran Jepang dan Amerika. Hal ini dapat terlihat dari bentuk mata dan struktur wajahnya.

Baca Juga:
9 Idol KPop Pakai Bahasa Isyarat dalam Penampilannya, Menyentuh Hati!

Penampilan JJ, Trainee HYBE baru (Twitter)

Matanya terlihat seperti orang Asia kebanyakan, sedangkan struktur wajahnya cukup tegas dengan tulang pipi sedikit menonjol. Selain itu, hidungnya juga begitu mancung.

Dengan parasnya yang tampan, JJ sudah dibandingkan dengan idola K-Pop yang juga blasteran, seperti Vernon SEVENTEEN dan Hueningkai TXT.

Penampilan JJ, Trainee HYBE baru (Twitter)

Meski penggemar belum mendengar suaranya saat bernyanyi, mereka sudah yakin bahwa JJ unggul dalam menari. Hal ini terlihat dari beberapa video pendek yang diunggah mereka.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Idol KPop ini Disebut Mirip dengan Irene Red Velvet

Netizen telah disuguhi cuplikan penampilannya saat menari lag City Girls oleh Chris Brown dan Young Thug di kanal YouTube grup mereka.

Penampilan JJ, Trainee HYBE baru (Twitter)

Sebelum pindah ke Korea, JJ sebenarnya adalah bagian dari grup tari Jepang AMEZARI RED STARS hingga Desember 2020. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2015.

Baca Juga:
5 Momen Idol Kpop dan Artis Indonesia Berinteraksi, Bikin Envy!

Load More