The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Pada Jumat (27/8/2021) besok, drama Korea The Penthouse 3 episode 12 siap mengudara. Ini menjadi pekan-pekan terakhir kisah grup Istana Hera.

Cheon Seo Jin, pembunuh Oh Yoon Hee akhirnya tewas secara mengenaskan. Usai bertikai dengan Bae Ro Na dan dokter Ha Yoon Chul, dia jatuh dan tertimpa lampu. 

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Dan Tae juga tak kalah tertimpa nasib nahas. Si tuan kaya raya itu telah dikirimkan ke rumah sakt jiwa di Jepang. Namanya pun telah berganti dengan identitas awal, Baek Jun Ki.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 11, Cheon Seo Jin Berakhir Tragis?

Tapi Joo Dan Tae tidak akan begitu saja melepaskan Shim Su Ryoen, mantan istrinya yang telah mengirimkan dia ke rumah sakit jiwa.

Bocoran The Penthouse 3 episode 6. (Instagram/sbsdrama.official)

Dalam cuplikan lanjutan, Joo Dan Tae siap menuntut balas kepada musuhnya, Shim Su Ryeon dan sang kekasih, Logan Lee.

Cuplikan Episode 12

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 11, Bae Ro Na Bongkar Sosok Pembunuh Ibunya

Joo Dan Tae menegaskan siap kembali untuk balas dendam. Hal itu rupanya juga disadari Shim Su Ryeon. "Dia akan kembali untuk membunuhku," kata Shim Su Ryeon.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Tapi Logan Lee tidak akan begitu saja membiarkan Joo Dan Tae menyakiti Shim Su Ryeon. Entah ide apa yang muncul dalam benaknya, kakak angkat Min Seol Ah ini mengajak kekasihnya bertunangan. Asisten Joo Dan Tae menyiapkan koper yang diduga berisi bom di salah satu cuplikan. 

Di sisi lain, Joo Dan Tae akhirnya kembali ke Penthouse dengan luka di bagian rahang. Pria itu pun memanggil mantan istrinya dengan ucapan rindu.

Baca Juga:
Link Streaming The Penthouse 3 Episode 10, Cetak Rating Mengesankan

Cuplikan The Penthouse 3 episode 12, Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae [Instagram:/@sbsdramaofficial]

"Shim Su Ryeon aku merindukanmu," ucap Joo Dan Tae.

lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Simak jawabannya besok. Anda bisa menyaksikan drama ini melalui streaming di VIU. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga:
Bocoran The Penthouse 3 Episode 10, Seo Jin Digeruduk Musuh-musuhnya

Load More