Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea The Penthouse 3 masih ramai diperbincangkan. The Penthouse 3 episode 11 yang tayang Jumat (20/8/2021) masih meraih rating yang tinggi.

Dilansir Soompi pada tanggal 20 Agustus, drama hit tersebut berhasil melanjutkan penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru The Penthouse 3 mencetak rating nasional rata-rata 18,4 persen dan puncaknya 19,8 persen.

The Penthouse 3 (Soompi)

Tidak hanya The Penthouse 3 tetap menjadi program Jumat yang paling banyak ditonton selama 11 minggu, tetapi juga mempertahankan rekor sempurnanya sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Sebelumnya, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk) memulai rencana mereka untuk membalas dendam dan mengungkap kejahatan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Shim Soo Ryeon dan Logan Lee berhasil mengadu domba Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae, dan pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada penjahat pada akhirnya.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam cuplikan baru, Cheon Seo Jin dan Logan Lee terlibat konfrontasi yang sangat menegangkan. Kedua karakter bertemu di ruang pertemuan Grup Chung Ah. Logan Lee dengan tenang duduk di kursi, tapi begitu Cheon Seo Jin masuk, tatapannya menjadi tajam karena kebencian.

Di sisi lain, riasan Cheon Seo Jin tercoreng, dan matanya terbelalak kaget. Logan Lee dengan percaya diri mendekatinya, dan matanya menyala karena marah. Bagaimana Logan Lee akan membalas dendam terhadap Cheon Seo Jin yang telah mengurungnya dengan motif mendapatkan uang dari keluarganya?

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, episode terbaru juga membahas bagaimana Seo Jin mengalami efek samping dari obat yang diberikan oleh putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Dia bahkan mengira Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) adalah putrinya dan terlibat aksi rebut dengan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Mereka pun sama-sama terluka parah dan bahkan Seo Jin terjatuh hingga tertusuk lampu gantung sampai berdarah-darah. Apakah ini akhir tragisnya?

Load More